Dituduh Berniat Buat Warga Bali Melarat Gegara Kabar Dirinya Positif Covid-19, BCL Terang-terangan Tantang Jerinx SID, Unge: Bijak Sebelum Berpendapat!

Subtitle goes here

By:

Juni 18, 2021

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Perseteruan dua musisi terjadi saat Jerinx ungkap kemarahan pada Bunga Citra Lestari (BCL) beberapa saat setelah dirinya dikabarkan positif covid-19.

Tak hanya menyindir, Jerinx terang-terangan mengungkapkan kemarahannya pada sang penyanyi kawakan tersebut.

Hal itu bermula saat BCL mengunggah sebuah kabar tentang dirinya yang dinyatakan positif terkena virus corona.

Dalam Postingan, BCL terlihat sedang asyik berjemur di hari ketiganya isolasi mandiri akibat terpapar virus corona atau covid-19 dengan mengenakan pakaian seksi bersama Dena Rachman.

“Isolation Day 3,”

“So far, ada symptoms batuk, tenggorokan sakit, nafas terasa agak pendek dan sometimes demam.. Tp tetep semangat. Did meditation in the morning.. Dan berjemur is essential,” kata BCL.

Unggahan janda satu anak itupun langsung dikomentari oleh Jerinx dengan nada yang cukup keras.

Bukan tanpa alasan, terlihat dari komentar tersebut, Jerinx mengungkapkan kemarahan lantaran sang artis belum lama ini sempat berlibur ke Bali sebelum dinyatakan positif covid-19.

“Jangan kau jadikan Bali kambing hitam ya!”

Bahkan Jerinx menuduh BCL ingin menjatuhkan nama Bali hingga bisa berimbas pada rakyat Bali yang cukup bergantung pada sektor pariwisata.

“Kau enak2an libur ke mari, setelah puas kau malah bangga dicovidkan rakyat Bali sudah terlalu melarat utk drama2 kopid ala seleb ibu kota,” terang Jerinx.

Namun, cuitan Jerinx dibantah keras oleh BCL.

Ibu satu anak itu tidak terima disebut-sebut mengkambinghitamkan Bali lantaran tidak pernah menyebut jika penyebab dirinya terpapar covid-19 akibat berkunjung ke Bali.

 

“Saya tidak pernah mengeluarkan statement bahwa saya terpapar Covid-19 dikarenakan sehabis liburan dari Bali.”

“Mohon klarifikasi informasi terlebih dahulu dengan bijak sebelum mengeluarkan statement!” tulis BCL dalam unggahan instagramnya, (16/6/2021).

Pelantun lagu ‘Pernah Muda’ itu pun menjelaskan awal mula dirinya dinyatakan positif Covid-19.

“Saya pergi ke Bali dari tanggal 29 Mei – 2 Juni 2021. Saya sudah beraktivitas dan bekerja di Jakarta dengan menjalankan prokes yang ada dan sudah tes PCR tanggal 12 Juni 2021 dan dinyatakan negatif,” tulis BCL dikutip Kompas.com, Rabu (17/6/2021).

“Saya test PCR kembali di tanggal 14 Juni 2021 dan dinyatakan positif,” tulis BCL.

Lebih lanjut, BCL memperingati untuk lebih bijak saat mengeluarkan statement.

“Marilah kita menjadi orang yang lebih cerdas dan bijak,” katanya.

(*)

sumber: sosok.id

0 Comment

Leave a Comment