Dituding Manfaatkan Kesulitan Orang demi Konten, Baim Wong Menangis: Tidak Sebanding dengan Adsense

YouTuber dan aktor Baim Wong tak bisa menahan air matanya saat mendengar tudingan bahwa dirinya terus memanfaatkan kesulitan orang lain demi keuntungan pribadi.

Terbaru adalah kritikan terhadap Baim untuk kontennya yang sedang mengunjungi lokasi kebakaran di kawasan Simprug, Jakarta Selatan.

Atas tudingan tersebut, Baim buka suara dan mengatakan dia sebenarnya tidak terlalu memikirkan ucapan orang lain.

“Saya itu, kalau mikirin apa kata orang, kita enggak akan bisa maju,” kata Baim dikutip dari tayangan Pagi Pagi Ambyar Trans tv.

“Saya enggak pernah mau dibilang baik, saya enggak pernah mau dibilang bantu orang, kita tidak sesempurna itu, tapi karena emang kita suka,” lanjutnya.

Baim sendiri merasa awalnya tidak tahu bahwa apa yang dia lakukan untuk konten-kontennya itu disebut sebagai social experiment.

“Kenapa pilih social experiment, gue aja enggak tahu itu namanya social experiment, gue aja enggak tahu itu namanya prank,” ujar Baim.

“Cuma seneng aja lihat orang seneng, gitu doang,” sambungnya.

Namun air mata Baim tak tertahan ketika dia mendengar video pernyataan seseorang yang menyebut dirinya bisa mendapat ratusan juta rupiah dari konten yang memanfaatkan kesulitan orang lain.

“Kita datang ke rumah orang, kalau misalkan sebuah konten, kita konten habis itu kita pulang. (Tapi) ketika kita punya empati, dia ada 6-7 anak di sana, lo bisa pulang mikir, haduh,” kata Baim dengan mata berkaca-kaca menahan air mata.

&t=2s

Berita terkait:
  • Halaman:
  • 1
  • 2
JANGAN LEWATKAN