Dituding Gay Karena Tak Kunjung Menikah, Herjunot Ali: Kalau Suka Sesama Jenis Emang Kenapa?

Subtitle goes here

By:

Juni 30, 2021

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Herjunot Ali dikenal sebagai aktor papan atas yang kerap membintangi film sukses. Jago akting dan tampan, membuat bintang film 5 CM ini banyak digilai kaum hawa. Namun, diusianya yang sudah berusia 35 tahun, Herjunot Ali masih betah menjomblo.

Mantan kekasih Tatjana Saphira ini dicurigai sebagai penyuka sesama jenis alias gay.

Geram melihat tudingan tersebut, Herjunot Ali akhirnya membalas komentar netizen soal orientasi seksual dirinya melalui Instagram pribadinya.

“Saya sama sekali nggak pernah terintimidasi akan hal apa pun, termasuk kamu mau bilang apa juga gapapa. Fyi, saya suka pake pink, pake cincin dijari kelingking, cium pipi temen laki-laki saya (like italians does) jago niruin gaya ngomong banci dan sebagainya. Call me gay, if u want to, and i’m fine with it (Panggil aku gay, jika kamu mau, dan aku baik-baik saja dengan itu),” tegas Herjunot melalui Instagram Story-nya, dikutip Selasa (29/6/2021).

Herjunot Ali menegaskan bahwa seseorang yang belum mau menikah bukan berarti penyuka sesama jenis.

Ia mengatakan ada alasan seseorang belum mau menikah, namun pendapat orang tersebut langsung dicibir.

“Orang nggak nikah-nikah itu bukan karena mereka homo atau lesbi, ada alasan lain yg mungkin kalian nggk paham. Dan biasanya kebanyakan orang kalau nggak paham mereka akan cepet sekali ambil kesimpulan dan bahkan sering kali orang membenci sesuatu yang mereka nggak ngerti. Boro-boro mau paham, ngerti aja nggak?” imbuh Herjunot.

Herjunot Ali juga bingung dengan orang-orang yang mempermasalahkan penyuka sesama jenis.

Menurutnya, penyuka sesama jenis bisa saja sifatnya lebih baik ketimbang orang normal.

“Dan kalau suka sesama jenis pun emang kenapa? Apa yang membuat orang ‘normal’ jauh lebih baik dari mereka yang sesuka sesama jenis? If there’s a person who does magnificent things in life and you wanna cancel them because of their sexual orientation? 2021 and we’re still at this convo, sexual orientation. (Jika ada seseorang yang melakukan hal-hal luar biasa dalam hidup dan kamu ingin membatalkannya karena orientasi seksualnya? 2021 dan kami masih dalam obrolan ini, orientasi seksual),” katanya.

sumber: era.id

0 Comment

Leave a Comment