Dipaksa Hubungan Seks secara Tak Wajar, Istri Siri Ayah Taqy Malik Sudah Visum

Subtitle goes here

By:

September 14, 2021

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik, diduga melakukan penyimpangan seksual terhadap istri sirinya, Marlina Octoria Kawuwung. Hal ini diungkapkan oleh Marlina dalam jumpa pers yang digelarnya belum lama ini.

Menurut Marlina, ia menikah siri dengan mantan mertua Salmafina Sunan itu pada Idul Adha kemarin. Namun, baru dua minggu pernikahan berjalan, Marlina tiba-tiba diajak berhubungan seks lewat anal karena dirinya sedang haid.

“Saya sudah bilang saya enggak mau. Dia bilang, ‘Enggak apa-apa, kok.’ Katanya, di agama, ulama sebagian menghalalkan dan mengharamkan, tapi dia memaksakan itu ke saya,” kata Marlina.

Dari situ Marlina sudah tak nyaman. Ia mengaku diajak melayani seks secara anal sebanyak enam kali. Marlina pun sempat memutuskan pergi dari rumah.

“Saya sudah satu minggu pisah. Sebenarnya sebelum itu juga sudah (pisah). Tapi, dia memohon. Oke, kita baikan. Ternyata dia melakukan lagi. Dia tidak mau menceraikan saya. Saya sudah tidak kuat, tidak mau (anal seks),” bebernya sendu.

Marlina Sudah Punya Bukti Visum

Sementara itu, kuasa hukum Marlina mengatakan bahwa kliennya sudah melakukan visum dan hasilnya ditemukan bukti cidera.

“Ada kerusakan dari hasil visum klien kami. Ada kerusakan yang sangat signifikan di bagian belakang, hingga stadium 4,” ujar kuasa hukum Marlina, Eri Kartanegara.

Kakak Marlina, Fanca, yang juga hadir dalam jumpa pers itu, mengaku geram dengan perbuatan ayah Taqy Malik. Ia tak terima sang adik diperlakukan tak layak sebagai seorang istri.

“Adik saya ngobrol sama saya, nangis-nangis pas lagi haid, katanya maunya pulang ke Depok. Mungkin itu aja yang bisa saya jelasin bahwa di sini ada dugaan penyimpangan seks di luar normal,” bebernya.

Fanca pun merasa dibohongi oleh ayah Taqy Malik yang sempat mengaku ingin mengajarkan agama kepada Marlina bila ia menjadi istrinya.

“Adik saya tuh baru belajar agama, namanya orang baru belajar agama itu masih gampang dibodoh-bodohin, tahunya si Abi ini paham agama dan dia bicaranya akan membimbing, bapaknya Taqy Malik ini begitu, merasa dibohongilah saya dan adik saya,” ungkapnya.

sumber: kumparan.com

0 Comment

Comments closed.