Diminta Denny Darko sumpah tak tidur selain dengan Rezky Aditya, Wenny: Mau sama 5 orang, bapak Kekey ya satu

Denny Darko yang aktif meramal para artis dengan tarot ikut membongkar kisah perjuangan Wenny Ariani.

Menurut Denny Darko, Wenny tengah memperjuangkan nasib sang anak, Kekey agar diakui sebagai anak oleh orang yang disebutnya sebagai ayah biologis anak itu, yakni Rezky Aditya.

Saat hadir di podcast Denny Darko bahkan Wenny Ariani di minta bersumpah tak tidur dengan pria lain selain Rezky Aditya sebelum hamil Kekey.

Awalnya, keduanya baik Denny Darko maupun Wenny Ariani sama-sama sepakat satu hal.

Yakni, meski seandainya Wenny Ariani tidur dengan banyak lelaki atau pria lain sekalipun, tetap yang bisa membuahi sel telur sehingga sang ibu kemudian menjadi hamil sumbernya adalah dari 1 orang pria.

Denny Darko mengatakan tidak mungkin bapak seorang anak ada lebih dari satu meski ibunya pernah tidur dengan beberapa orang sebelum hamil.

“Gak mungkin juga istilahnya kalau satu wanita terus 2 pria jadi anaknya satu kan gak mungkin,” kata Denny Darko seperti dikutip Hops.ID dari kanal Youtube Denny Darko pada Selasa, 31 Mei 2022.

Wenny pun kemudian mengamini ucapan Denny dan membenarkan bahwa hanya ada satu ayah meskipun ibunya pernah tidur atau ditiduri oleh lima orang lelaki sekalipun.

“Gak bisa, dalam ilmu kedokteran tidak begitu. Mau lima orang tetap aja satu (ayahnya Kekey),” ungkap Wenny.

Setelah itu, Denny Darko meminta pernyataan yang menegaskan bahwa Wenny Ariani tidak bertemu dan berhubungan dengan lelaki selain Rezky Aditya sebelum hamil Kekey.

Berita terkait:
  • Halaman:
  • 1
  • 2
JANGAN LEWATKAN