Dihujat Usai Cuitkan Soal ‘Eksploitasi’ Gala, Ernest Prakasa: Saya Sudah Berbuat Salah, Saya Minta Maaf

Subtitle goes here

By:

November 08, 2021

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Ernest Prakasa mendapat cibiran dari warganet usai membuat cuitan soal anak semata wayang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

“Semoga baby Gala dilindungi dari nafsu berkonten yang membara dari orang-orang dewasa sekitarnya,” cuit Ernest sebelum tulisannya dihapus.

Dari cuitan ini, sejumlah warganet kemudian berasumsi cuitan ini ditujukan untuk adik kandung Bibi, Fuji.

Seperti yang diketahui, Fuji memang sering mengunggah kondisi Gala karena banyak netizen yang ingin mengetahui keadaan terbaru Gala.

Warganet kemudian geram dengan cuitan Ernest hingga memenuhi kolom komentar Twitter-nya.

“RIBUAN ORANG NANYAIN KONDISI GALA SEMUA ORANG PENGEN TAU PERKEMBANGANNYA, KELUARGANYA GAAKAN BISA BALES SATU SATU DM YANG MASUK, MAKANYA SEDIKIT KASIH TAU PERKEMBANGAN GALA LEWAT STORY BIAR SEMUA ORANG TAU!!,” cuit salah satu netizen di kolom komentar Twitter Ernest.

“Gara2 lu anjirrr, keluarga Gala ga ada satupun yg nge post soal Gala. Pdhl gw sbg emak2 khawatir banget sama keadaan Gala. Sumpah gw marah bgt sm lu yg udh negthink seenak jidat. Moga2 aja kondisi Gala udh membaik. Pengen bgt liat foto2nya Gala,” cuit yang lainnya.

Meski Ernest tak menyebutkan secara spesifik kepada siapa cuitannya itu dituju, Ia lantas meminta maaf karena hal ini menjadi riuh di media sosial.

“Terlepas dari niatnya, yang menjadi dampak riil adalah hasilnya. Ketika sudah muncul lebih banyak keburukan daripada manfaat, maka saya sudah berbuat salah,” cuitnya dikutip Galamedia, Minggu 7 November 2021.

“Twit soal baby Gala sudah saya hapus, saya minta maaf atas kesalahan saya,” sambungnya.

Untuk diketahui, di waktu yang bersamaan Fuji adik Bibi Ardiansyah membuat klarifikasi atas tudingan ‘eskploitasi’ Gala.

Dia mengatakan tak ada niat sedikitpun untuk mengeksploitasi Gala. Ia mengunggah momen bersama Gala karena banyak netizen yang menanyakan kondisi Gala saat ini.

“Persoalan aku dan Fadly memposting foto gala, demi tuhan aku tidak niat untuk ‘eksploitasi’ gala ataupun untuk ke tenaran, aku ga bisa bales jutaan dm yang masuk ke aku nanyain kabar gala, jadi aku update kondisi gala lewat story,” ujar Fuji di Instagram Storiesnya.***

Sumber: galamedianews

0 Comment

Comments closed.