Dianggap Tak Sopan dan Lancang Desak Luna Maya untuk Buru-buru Menikah, Kartika Putri Malah Ogah Disalahkan Lantaran Merasa Cuma Bercanda: ‘Niat Aku Cuma Share Kebahagiaan’

Subtitle goes here

By:

Juni 11, 2021

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Kartika Putri akhirnya meminta maaf usai mendesak Luna Maya cepat-cepat menikah. Belum lama ini, publik seolah dibuat geram oleh Kartika Putri.

Hal tersebut terjadi setelah Kartika Putri meminta Luna Maya segera menikah dalam kanal YouTube TS Media.

Ya, Kartika Putri dianggap tak sopan dan lancang menanyakan hal yang sangat sensitif pada mantan kekasih Reino Barack itu.

Seperti diketahui, hingga kini Luna Maya masih betah dalam status lajangnya. Karena ucapannya pada Luna Maya, Kartika Putri pun kini meminta maaf.

Awalnya, Kartika Putri dan Luna Maya dipertemukan dalam podcast di YouTube TS Media yang diunggah pada Minggu (6/6/2021) lalu.

Kala itu, Karput ungkap sisi positif dari pernikahan yang telah ia lalui selama tiga tahun ini.

Namun, siapa sangka Karput rupanya justru langsung mendesak Luna Maya untuk segera menikah.

“Mbak, buru-buru deh mbak, enak lo nikah mbak, beneran,” tuturnya.

Sempat terdiam, Luna Maya memaparkan alasannya mengapa tak buru-buru membina rumah tangga dengan seseorang.

“Gini, saya bukannya enggak mau…,” ujar Luna Maya.

“Aku nungguin lo, ayo dong kapan,” desak Kartika Putri.

Mantan pacar Ariel Noah ini pun tak sempat menyelesaikan jawabannya ketika ditanya untuk segera menikah.

Namun, dengan tegas Luna Maya lalu mengatakan jika tidak semua perempuan memiliki nasib yang sama dengan Kartika Putri.

Menurutnya, orang-orang yang merasa menikah itu menyenangkan karena mendapat pasangan yang tepat.

Begitu pula sebaliknya, ada orang yang kemudian memutuskan untuk menikah dan ekspektasinya salah.

“Eh, enggak semua orang itu seberuntung kamu,” ucap Luna Maya.

“Perlu proses, kamu kenal sama habib kan juga enggak langsung tiba-tiba nikah,” imbuhnya.

“Aku tahu yang sempat ribut-ribut, sempat yang udah mau putus,” kata Luna Maya lagi.

Model 37 tahun ini turut memberi jawaban terkait penyesuaian dengan pasangan.

Luna Maya pun memiliki prinsip lebih baik telat menikah, namun bertemu dengan laki-laki yang tepat.

Selain itu, ia menyadari bahwa setiap orang memiliki waktu dan rezekinya masing-masing.

“Jadi aku berprinsip dan punya pendirian bahwa gue mendingan telat nikah,” ungkap Luna Maya.

“Tapi, gue harus ketemu orang yang bener-bener saling melengkapi,” sambungnya.

Mendengar penjelasan Luna Maya, Kartika Putri akhirnya menyetujui pendapat Luna Maya.

Desakan Karput pada Luna Maya agar segera menikah pun disorot oleh netizen.

Akhirnya, Karput meminta maaf pada Luna Maya.

Hal tersebut ia tulis melalui sesi tanya jawab di unggahan Instagram Story, Jumat (11/6/2021).

Ya, rupanya ada seorang warganet yang melontarkan pertanyaan tentang sikap Karput terkait podcast dengan Luna Maya.

“Sikap ka Tika mengenai pemberitaan barusan waktu podcast dengan ka LM,” tanya seorang warganet.

Karput mengaku kaget dan sedih karena ia merasa tak sengaja menyinggung perasaan Luna Maya.

Karput menuliskan jika dirinya hanya ingin Luna Maya merasakan kebahagiaan setelah menikah.

“Jujur aku kaget dan sedih,

Sebelumnya aku minta maaf sama mba @lunamaya yang sedalam-dalamnya atas pertanyaan aku yang tanpa sengaja mungkin menyinggung perasaan atau buat mba Luna sedih seperti apa komen netizen di medsos.

Jujur banget aku ga ada maksud apa-apa, aku kenal mba Luna cukup lama bahkan dulu sering curhat sama mba Luna

Jadi vlogpun kita santai dan hangat saat ada pertanyaan soal pernikahan

Niat aku cuma mau share kebahagiaan dan pengalaman aku pribadi dalam berumah tangga bahwa nikah itu nikmat

Hanya sebatas itu dan ingin mba Luna juga cepet bahagia.. Aamiin,” tulis Kartika Putri.

“Aku juga fikir pertanyaan aku akan dijawab dengan candaan tapi mungkin aku salah waktu dan di moment yang tidak tepat

Makanya sekali lagi aku pribadi minta maaf yang sedalam-dalamnya kepada mba @lunamaya, keluarga, dan fansya

Sekali lagi aku manusia biasa yang tidak lepas akan salah dan Insyaallah akan memperbaiki untuk lebih baik lagi

Terlebih juga untuk akun akun ghibah, tolong jangan dipotong-potong dong videonya dan dibumbui dengan judul yang berlebihan, dosa loh hehehe,” sambungnya.

Sementara itu, hingga artikel ini dibuat, Luna Maya diketahui belum memberikan respon apapun terhadap permintaan maaf Kartika Putri.

sumber: hits.grid.id

0 Comment

Leave a Comment