Diam-diam Pernah Jalin Asmara Hingga 4 Tahun Lamanya, Deddy Corbuzier Tak Segan Bongkar Alasannya Putus dari Agnez Mo : Karena Pada Waktu Itu…

Subtitle goes here

By:

Juni 23, 2021

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Publik mungkin tak banyak yang tahu tentang hubungan yang terjalin antara penyanyi Agnez Mo dan Deddy Corbuzier.

Ya, usut punya usut, sebelum menikah dengan Kalina Ocktaranny, Deddy Corbuzier pernah menjalin kisah asmara dengan Agnez Mo.

Bahkan, Deddy Corbuzier dan Agnez Mo dikabarkan pernah menjalin kasih selama 4 tahun lamanya.

Sukses membuat publik penasaran, beberapa waktu lalu, Agnez Mo dan Deddy Corbuzier kompak buka suara soal masa lalu mereka saat masih dimabuk kepayang.

“Saya inget menemani anda syuting tiap hari,” ucap Deddy dalam kanal Youtubenya Deddy Corbuzier pada Sabtu (20/2/2021)

“Jemput sekolah,” timpal Agnez Mo.

Namun sayang, asmara itu malah berakhir kandas di tengah jalan.

Meski begitu, Deddy pun tak segan membongkar alasan sebenarnya putus dari sang penyanyi.

Hal itu diketahui dari unggahan di kanal Youtube Deddy Corbuzier pada (27/12/2021).

Dalam unggahan itu, Agnez awalnya menyinggung soal hubungan asmaranya yang membuatnya menyesal.

“Tapi sejujurnya, ada beberapa hubungan yang gue sesali banget. Tapi hubungan kita bukan salah satunya,” kata Agnez Mo.

Diakui Agnez, penyesalan itu terjadi lantaran ada mantan kekasihnya yang memberi cerita lain ke publik soal alasan putus darinya.

“Permasalahannya pada saat itu ‘Ini bukan kayak gini kejadiannya, alasan kita putus karena lo gini gini gini tapi kok lu..’ gue bisa aja (berbicara seperti itu) cuman gue jadi ngasih perhatian dong ke dia’,” ujar Agnez Mo.

“Jadi ada orang yang akhirnya putus yang membuat cerita lain ?” tanya Deddy yang dibenarkan oleh sang penyanyi.

Mendengar hal itu, Deddy lantas membongkar penyebab sebenarnya putus dari Agnez.

Siapa sangka, Deddy menyebut bahwa ia memilih putus dari Agnez lantaran sangat mencintainya.

“Apakah kamu tahu ? Sebenarnya kenapa kita bubar karena pada waktu itu i love you so much (aku mencintaimu terlalu dalam) akhirnya ngebuat blunder aja di kepala,” ujarnya.

Ia menyebut, hal itu membuat dirinya dan Agnez sama-sama menjadi posesif.

“Itulah kenapa kita posesif, lu nya juga begitu sama gue,” sahut mantan suami Kalina tersebut.

Mendengar hal itu, Agnez mengaku bahwa sifat posesif itu muncul lantaran dirinya takut kehilangan zona nyaman dan aman.

Diakui Agnez, saat menjalin asmara dengan Deddy, dirinya sedang sibuk-sibuknya bermain sinetron dan menjadi peran utama.

Walau begitu, ia mengaku memiliki tekanan yang besar dari lingkungan kerjanya lantaran menjadi pemeran utama di usia yang masih remaja.

“Karena dulu aku sangat takut kehilangan safe space (zona nyaman) karena waktu itu kan waktu gue sinetron lu inget nggak sih Ded.”

“Sekarang kan sinetron remaja banyak, remaja yang jadi pemeran utama, tapi kan pada saat itu nggak ada, waktu itu kan lebih ke keluarga si ibu atau istri yang jadi pemeran utamanya.”

“Pada saat itu, tekanannya banyak orang yang nggak suka kan, karena dianggap wah pemeran utamanya kok anak kecil, tekanannya itu juga datang dari tempat kerja itu sendiri. Melihat gue tu kayak ‘masak ya gue udah lama lu tiba-tiba jadi pemeran utama’,” ujar mantan kekasih Wijaya Saputra tersebut.

Karena tekanan yang besar itulah, Agnez merasa sangat nyaman saat Deddy Corbuzier menemani dirinya syuting.

“Mungkin aku belum pernah cerita ini ke lu, mungkin saat itu aku juga nggak tahu apa itu. Itulah alasan kenapa aku senang saat kamu ada di sana nemenin gue.”

“Aku jadi nggak ngerasa sendiri sementara yang lain kan udah 30 40 tahun, aku 13 14 tahun sendiri. Pastikan cara mereka ngelihat atau bercanda kan pasti juga beda,” pungkasnya.

Mendengar hal itu, Deddy pun tampak kaget dan terlihat baru mengetahui hal tersebut.

sumber: grid.id

0 Comment

Leave a Comment