Depan Kamera Terlihat Mesra, Aurel Hermansyah Merasa Dikhianati Atta Halilintar yang Jatuh Cinta pada Wanita Lain, Begini Faktanya!

Subtitle goes here

By:

Juni 22, 2021

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Bukan sebuah pemandangan mengejutkan jika Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar bermesraan.

Pasangan yang resmi menikah pada 3 April 2021 ini memang kerap menyuguhkan konten kemesraan di sosial media.

Namun, 2 bulan pasca-menikah dengan Atta, Aurel justru mengamuk. Ia mengaku mendapati sang suami jatuh cinta pada wanita lain.

Dilansir dari GridStar.ID, hal itu rupanya bukan terjadi di dunia nyata.

Aurel mengatakan, itu adalah bagian dari kisah dari mimpinya saat tidur.

Kepada Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Atta Halilintar pun membagikan kisah menggelikan tersebut.

Awalnya Raffi menyebut istrinya menjadi lebih sensitif setelah hamil.

“Dia lagi hamil aja, lagi sensian. Tiba-tiba tadi pagi ‘Sayang, aku tiba-tiba mimpi. Aku mimpi kamu sama cewek’,” kata Raffi menirukan ucapan Nagita, dilansir dari YouTube Atta Halilintar, Senin (21/6).

Nagita kemudian mengakui sering bermimpi aneh semenjak hamil, termasuk mimpi Raffi bersama wanita lain.

Setelah dicari tahu, kehamilan ternyata mempengaruhi kondisi tersebut.

“Jadi sebelum aku tahu aku hamil, adik aku nanya ‘Mbak, lu berapa hari ini mimpinya aneh-aneh enggak?’.

“Iya, mimpinya tuh kayak beneran tapi aneh. Absurd bener-bener aneh banget, ajaib gitu mimpinya.”

“Terus ternyata bener, aku baca ternyata hormon di dalam tubuh di saat kita hamil, mimpinya emang aneh-aneh.”

“Sampai sekarang aku suka mimpi aneh-aneh,” jelas Nagita.

Aurel pun mengakui sempat merasakan hal yang sama dengan Nagita.

Atta lantas menceritakan saat dimana Aurel marah-marah padanya dengan tudingan jatuh cinta pada wanita lain.

“Dia gini ‘Sayang aku kan lagi berantem sama cewek, terus kamu pisahin.”

“Pas kamu pisahin tiba-tiba kamu jatuh cinta sama cewek yang dipisahin, terus kamu ninggalin aku sendiri, kamu nikah sama dia’

“Terus dia marah-marah sama aku. Ihhh ngapain kamu marah-marah itu kan di mimpi, bukan salah aku,” kenang Atta.

“Sedih,” sahut Aurel.

Diketahui, sebelumnya Aurel sempat dinyatakan hamil namun mengalami pendarahan dan keguguran.

Meski demikian kini Atta dan Aurel telah bangkit dan yakin akan segera diamanahi momongan. (*)

sumber: sosok.id

0 Comment

Leave a Comment