Darah Lebih Kental dari Air, Aurel Hermansyah Langsung Teringat Sosok Krisdayanti Usai Alami Hal Menyakitkan Ini

Subtitle goes here

By:

September 03, 2021

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Kebahagian terus mendatangi Aurel Hermansyah sejak menikah dengan Atta Halilintar.

Termasuk hubungan dengan Krisdayanti yang semakin membaik. Selain itu, Aurel pun akan segera menjadi seorang ibu.

Kabar baik yang terus datang dari Aurel membuat putri sulung Anang Hermansyah itu terus menjadi topik panas.

Terlebih karena membaiknya hubungan Aurel dengan sang ibu kandung.

Bukan hanya semakin dekat dan sering menghabiskan waktu bersama, Aurel dan Krisdayanti bahkan membuat proyek duet.

Kebersamaan Aurle dan Krisdayanti akhir-akhir ini pun seakan memnuat perseteruan lama keduanya terlupa.

Seperti diketahui, Aurel dan Krisdayanti sempat bertengkar hebat hingga melibatkan kedua keluarga.

Rupanya ada sebuah peristiwa yang mebuat Aurel langsung teringat pada ibu kandung.

Melansir kanal Youtube TRANSTV Official pada Selasa (31/8/2021), Aurel mengakui bahwa dirinya langsung teringat Krisdayanti.

“Aku ngerasa sih, yang bikin aku ngerasa banget kan emang aku belum pernah merasakan melahirkan, katanya waktu melahirkan itu bener-bener baru jadi seorang ibu,” ujarnya.

Loly, sapaan akrabnya, kini merasakan beratnya menjadi seorang calon ibu usai mengalami keguguran.

“Kemarin waktu keguguran itu luar biasa sakitnya, jadi itulah luar biasa banget,” lanjutnya.

Hal itu lah yang membuat Aurel langsung tersadar bahwa tak mudah untuk menjadi seorang ibu.

“Ternyata jadi ibu itu nggak gampang, belum nanti kalau anaknya udah besar, belum nanti kalau ngelawan itu pasti tambah sakit,” sambung Aurel.

“Aku langsung ngerasa ‘oh gini ya (jadi ibu)’,” tuturnya.

(*)

sumber: sosok.id

0 Comment

Comments closed.