Citayam Fashion Week Diisukan Bubar, Jeje Slebew Jalan Sendirian Bak Orang Kesepian, Publik: Sesaat Doang

Istilah Citayam Fashion Week kini tengah menjadi perbincangan masyarakat. Istilah itu dikaitkan dengan tren street fashion di kalangan remaja yang biasa nongkrong di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat.

Belum lama ini, Citayam Fashion Week diisukan dibubarkan oleh pihak berwajib karena dirasa mengganggu pengguna jalan umum.

Para warga yang ikut dalam tren tersebut dilarang pihak berwajib untuk menggunakan zebra cross untuk melakukan aksi catwalk serta dilarang untuk berdiri di bahu jalan.

Adanya larangan tersebut diduga membuat antusias masyarakat menurun.

Dalam sebuah video yang diunggah oleh akun Instagram @jakarta.keras pada Kamis (28/07/22), terekam momen jalanan yang biasa ramai akan kerumunan masyakat yang melihat aksi para remaja di Citayam Fashion Week sepi.

Bahkan Jeje Slebew terlihat jalan sendirian di jalan tersebut.

Momen Jeje yang berjalan sendirian ini menjadi sorotan dari warganet.

Jasmine Laticia atau yang dikenal dengan panggilan Jeje Slebew menjadi terkena seiring maraknya pemberitaan Citayam Fashion Week. Dia pun beberapa kali sempat viral media sosial karena gayanya.

Belum lama ini Jeje Slebew kembali viral setelah beredarnya video dirinya yang marah-marah saat sedang berada di Citayam Fashion Week.

Dengan popularitasnya yang tiba-tiba meroket, Jeje Slebew diperlakukan bak seleb papan atas saat mengunjungi Citayam Fashion.

&t=34s

Berita terkait:
  • Halaman:
  • 1
  • 2
JANGAN LEWATKAN