Celine Evangelista dan Stefan William Resmi Cerai di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Tanggal Ini

Teka-teki rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William akhirnya terpecahkan.

Setelah fakta baru terungkap jika Celine Evangelista dan Stefan William sudah resmi bercerai di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Senin (18/10/2021).

“Mengabulkan gugatan penggugat sepenuhnya dengan verstek, perkara sudah diputus pada 18 Oktober 2021.”

“Putusannya majelis hakim dalam perkara tersebut mengabulkan gugatan penggugat (Celine Evangelista),” ujar Suharno selaku Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan saat ditemui pada Selasa (19/10/2021).

Presenter berusia 29 tahun itu sudah menggugat cerai Stefan William pada sejak Juli lalu dengan nomor perkara Pdt.G/2021/PN_Jaksel.

“Di sini CEMM (Celine Evangelista Monika Maureen) melawan SWU (Stefan William Umboh) terdaftar dalam register berdasarkan SPP yang ada masuk pada Kamis (15/7/2021), nomor perkara 614/Pdt.G/2021/PN_Jaksel,” sambungnya.

Seperti diketahui, pasangan pesinetron Stefan William dan Celine Evangelista menikah pada 2016 silam.

Dari pernikahannya itu keduanya dikaruniai 2 orang anak, yaitu Lucio Otthild William dan Eadred Koa Lewis Miguel.

Memang sejak awal awal tahun 2021 rumah tangga keduanya disebut-sebut tak baik-baik saja setelah Celine Evangelista kedapatan menangis di depan keluarganya.

Setelah itu, dikabarkan jika Stefan William tak lagi pulang ke rumah hingga akhirnya Celine Evangelista melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Juli 2021 lalu.

Sumber: grid.id

Berita terkait:
JANGAN LEWATKAN