Cara Daftar Akun Gojek dengan Mudah dan Cepat

Gojek merupakan salah satu penyedia layanan transportasi online yang ada di Indonesia. Gojek tidak hanya memiliki layanan ojek online saja, tetapi juga memiliki berbagai macam layanan yang bisa membantu memenuhi kebutuhan kamu.

Untuk kamu yang ingin pergi ke tempat tujuan tanpa kena macet bisa menggunakan layanan ojek online yang biasa dikenal dengan GoRide.

Kalau bepergiannya bersama teman-teman atau keluarga bisa menggunakan taksi online yang dikenal dengan nama GoCar. Atau kalau lagi laper tapi mager dan malas masak, kamu bisa delivery makanan kesukaan kamu pakai GoFood.

Kalau mau pindahan atau kirim barang dalam jumlah yang sangat banyak dan besar bisa menggunakan jasa layanan GoBox. Nah untuk pengiriman barang yang kecil-kecil bisa menggunakan jasa layanan GoSend.

Cara Daftar Akun Gojek

Selain itu saat ini juga telah tersedia layanan lainnya seperti GoMart, GoPulsa, dan masih banyak lagi. Semua layanan ini bisa dipakai dalam satu aplikasi Gojek.

Sama seperti aplikasi transportasi lainnya, untuk bisa menggunakan semua layanan dari Gojek, kamu harus mendaftar akun terlebih dahulu.

Berikut ini telah kami rangkum informasi seputar Gojek dan cara daftar akun Gojek. Yuk simak penjelasannya di bawah ini!

Untuk mendaftar akun Gojek sebenarnya mudah banget lho! Pengguna cukup mendownload aplikasi Gojek di Play Store atau App Store.

Namun, walaupun mudah ternyata masih banyak yang belum mengetahui cara daftar akun Gojek ini. Berikut langkah-langkah dalam mendaftar akun Gojek.

1). Langkah pertama silahkan unduh aplikasi Gojek di Play Store atau App Store kamu.

2). Setelah aplikasi Gojek sudah terpasang di smartphone kamu, selanjutnya buka aplikasi Gojek tersebut.

3). Kemudian kllik”Daftar”

4). Silahkan masukkan nomor hp kamu

5). Kemudian silahkan lengkapi data diri kamu dan pastikan kamu memasukkan alamat email dan nomor ponsel yang aktif, lalu klik “Lanjut”.

6). Kamu akan menerima SMS konfirmasi ke nomor yang telah didaftarkan.

7). Silahkan masukkan kode OTP yang telah kamu terima melalui SMS pada aplikasi Gojek. Kode OTP ini bersifat rahasia jadi jangan beritahu kode tersebut kepada siapa pun ya.

8). Jangan lupa untuk memverifikasi email dengan mengklik pada tulisan berlatar merah “Tekan disini untuk memverifikasi email”.

9). Selesai. Pendaftaran kamu telah berhasil. Sekarang kamu sudah bisa menikmati semua layanan yang disediakan oleh Gojek melalui akun yang sudah kamu buat tadi.

Cara Mendaftar Mitra Gojek

Hadirnya Gojek sebagai aplikasi transportasi terbaik di Indonesia memang sangat membantu mansyarakat. Menariknya, Gojek tidah hanya mempermudah aktivitas pelanggannya, tapi juga membuka kesempatan kerja bagi banyak orang dengan manjadi mitra Gojek. Apakah kamu tertarik untuk menjadi mitra Gojek ini?

Untuk mendaftar menjadi mitra Gojek ini juga tidaklah sulit lho! Kamu hanya perlu memenuhi semua persyaratannya dan kamu akan terdaftar menjadi mitra Gojek. Pendaftarannya juga bisa dilakukan secara online malalui smartphone kamu.

Namun, perlu diingat rekrutmen Mitra Gojek dilakukan menyesuaikan dengan kebutuhan jumlah mitra di suatu wilayah tertentu. Mau tau cara menjadi Mitra Pengemudi Gojek? Yuk simak info selengkapnya berikut ini.

Untuk bisa menjadi mitra Gojek, terdapat persyaratan yang harus kamu penuhi yaitu merupakan Warga Negara Indonesia (WNI) dan memiliki umur minimum 18 tahun dan maksimum 65 tahun pada saat pendaftaran.

Adapun dokumen yang dibutuhkan seperti, e-KTP Asli, SIM C / D Asli (dalam masa berlaku), STNK dan SKPD Asli (pajak 5 tahunan dalam masa berlaku), SKCK Asli / Legalisir, dan Rekening bank.

Berikut cara mendaftar jadi mitra Gojek.

1). Instal aplikasi GoPartner di Play Store kamu

2). Setelah itu, klik “Daftar Jadi Mitra”

3). Selanjutnya masukkan nomor hp yang akan digunakan

4). Kode verifikasi akan dikirim ke nomor hp kamu

5). Selanjutnya masukkan kode 4 digit yang telah dikirim melalui SMS ke nomor hp yang telah kamu daftarkan.

6). Lalu pilih ingin mendaftar jadi mitra apa. Jika kamu ingin mengambil orderan untuk Gocar dan GoCar L, silahkan pilih mobil driver. Sedangkan jika kamu ingin mengambil orderan untuk GoRide, GoFood, GoSend, GoMart, dan GoShop, silahkan pilih motor driver.

7). Setelah itu, silahkan lengkapi seluruh informasi data diri kamu, seperti nama lengkap sesuai KTP, nomor hp aktif, nomor telepon darurat, email, alamat, dan lainnya.

8). Lalu unggah foto profil, KTP, SIM, STNK, SKCK, dan Rekening Bank kamu.

9). Data yang telah kamu submit akan diverifikasi dan status pendaftaran dapat di cek langsung di laman “Daftar jadi Mitra”.

Cara Cek Status Pendaftaran Kamu

Kamu bisa melakukan pengecekan langsung pada aplikasi GoPartner dengan mengikuti langkah-langkah berikut.

1). Silahkan buka aplikasi GoPartner kamu.

2). Setelah itu, pilih “Daftar jadi Mitra”.

3). Lalu masukkan nomor hp yang pernah kamu daftarkan.

4). Lalu masukkan kode OTP yang dikirim melalui SMS ke nomor yang kamu masukkan.

5). Status pendaftaran kamu akan muncul.

Demikianlah ulasan mengenai cara daftar akun Gojek yang bisa kami bagikan untukmu. Semoga informasi di atas bisa membantu kamu ya. Terima kasih telah singgah.

Berita terkait:
JANGAN LEWATKAN