7 Langkah Cara Daftar Akun Elizabeth Lewat Aplikasi dan Website

Elizabeth adalah salah satu brand fashion lokal asal Indonesia yang sudah didirikan sejak tahun 1963. Brand yang satu ini tidak memiliki kualitas yang tidak kalah bagusnya dengan brand dari luar negeri lho! Elizabeth mempunyai berbagai koleksi seperti tas, koper, sepatu, koleksi anak hingga remaja, busana pria dan lain-lain.

Ada beberapa keuntungan yang bisa kamu dapatkan jika memiliki akun di Elizabeth ini. Kamu bisa mendapatkan informasi mengenai promo-promo menarik yang akan dikirimkan ke email kamu. selain itu, kamu juga bisa mengecek status pesanan yang kamu buat serta mengumpulkan poin yang nantinya bisa ditukarkan dengan voucher potongan langsung di pembelanjaan berikutnya.

Cara Daftar Akun Elizabeth Lewat Website

Nah jika kamu tertarik mendaftar akun Elizabeth ini, berikut telah kami rangkum informasi mengenai Cara Daftar Akun Elizabeth yang bisa kamu ikuti. Yuk simak informasi selengkapnya dibawah ini!

Untuk melakukan pendaftaran akun Elizabeth sebenarnya cukuplah mudah. Kamu hanya membutuhkan alamat email saja lalu mengikuti beberapa langkah selanjutnya dan kamu sudah mempunyai akun Elizabeth. Berikut langkah-langkah dalam mendaftar akun Elizabeth via website.

1). Langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah masuk ke situs resmi Elizabeth di https://elizabeth.co.id/

2). Selanjutnya silahkan klik masuk yang ada pada pojok kanan atas situs.

3). Setelah itu, akan muncul kotak dialog “My Account”.

4). Silahkan pilih Daftar, lalu isilah data diri kamu meliputi alamat email kamu yang masih aktif dan kata sandi. Data pribadi kamu akan digunakan untuk memproses pesanan kamu, medukung pengalaman kamu di seluruh situs web ini.

5). Setelah mengisi alamat email dan kata sandi, selanjutnya klik Daftar.

6). Jika pendaftaran berhasil maka kamu akan secara otomatis login dengan akun yang baru saja dibuat.

Selain login melalui website remi Elizabeth, sekarang kamu juga bisa lho berbelanja dengan menggunakan aplikasi mobile Elizabeth. Elizabeth memang telah menyediakan aplikasi mobile agar penggunanya bisa mengecek ketersediaan produk dan promo yang ditawarkan sewaktu-waktu. Dengan aplikasi ini kamu akan lebih mudah dalam berbelanja.

Cara Daftar Akun Elizabeth Lewat Aplikasi

Aplikasi mobile yang diluncurkan Elizabeth memberikan berbagai fitur lengkap agar pelanggan dapat mengetahui secara lengkap 5 ribu koleksi yang disediakan.

Aplikasi ini memiliki lima halaman, yakni beranda, produk, feed, notifikasi, dan profil. Untuk kamu yang ingin berbelanja kamu cukup menggulirkan layar untuk melihat produk-produk yang kamu inginkan.

Kamu juga bisa melakukan pengecekan jumlah koin yang sudah berhasil kamu kumpulkan pada bagian atas halaman beranda aplikasi Elizabeth.

Selain itu, untuk mengetahui informasi produk keluaran terbaru kamu cukup masuk ke halaman feed. Mudah bukan? Berikut langkah-langkah dalam mendaftar akun Elizabeth melalui aplikasi mobile.

1). Langkah pertama, kamu harus mengunduh aplikasi Elisabeth pada play store atau app store kamu.

2). Selanjutnya buka aplikasi Elizabeth yang sudah terpasang di smartphone kamu.

3). Setelah itu, silahkan klik “Selanjutnya”.

4). Lalu akan muncul halaman masuk akun Elisabeth, silahkan klik “Daftar”.

5). Selanjutnya isi data diri kamu pada kolom yang sudah disediakan. Isilah nama depan, nama belakang, username (minimal 6 karakter), email dan password kamu, serta konfirmasi kembali password kamu.

6). Setelah data diri sudah terisi dengan benar, klik “Daftar”.

7). Selesai. Kamu Sudah berhasil membuat akun Elizabeth dan sudah bisa menggunakan aplikasi tersebut untuk berbelanja ya.

Lakukan Cara Ini Jika Kesulitan Mengakses Akun

Itulah cara daftar akun Elizabeth. Nah, bagaimana jika kamu mengalami kendala seperti tidak dapat masuk ke akunmu? Jika kamu mengalamai kesulitan dalam mengakses akun kamu, silahkan ikuti langkah berikut ini ya.

1). Silahkan periksa bahwa alamat email dan password yang kamu ketikkan sudah benar.

2). Jika kamu tidak mengingat sandi akun kamu secara detail, silahkan klik link “Lupa Kata Sandi” di mana kamu akan diminta untuk memasukkan alamat email kamu, lalu klik “Atur Ulang Kata Sandi”.

3). Pihak Elizabeth akan mengirimkan sebuah email yang berisikan link yang bisa kamu gunakan untuk membuat kata sandi baru dan setelah itu kamu dapat melanjutkan berbelanja kembali.

Cara Berbelanja di Website Elizabet

Berikut dibawah ini cara berbelanja di website Elizabet, antara lain sebagai berikut.

1). Silahkan pilih produk yang kamu inginkan dengan klik kategori produk.

2). Setelah itu, silahkan pilih dan klik produk yang kamu inginkan.

3). Lalu klik beli sekarang, setelah itu masukkan keranjang dan lik checkout.

4). Jika kamu memiliki kode voucher, kamu dapat mengisinya ke kolom kode voucher di halaman kerangjang atau checkout.

5). Setelah itu, lengkapi alamat pengiriman, klik pilihan pengiriman yang kamu inginkan.

6). Selanjutnya klik buat pesanan, klik lanjut, dan silahkan pilih pembayaran yang kamu inginkan. Kamu bisa melakukan pembayaran melalui virtual account bank, debit/ kartu kredit, GoPay, Shopeepay, Alfamart, Alfamidi, Dan+Dan, serta Akulaku juga lho.

7). Ikuti instruksi pembayaran hingga selesai.

8). Silahakan lakukan pembayara sesuai dengan petunjuk supaya pesanan kamu dapat segera diproses

Demikianlah informasi mengenai Cara Daftar Akun Elizabeth yang bisa kami bagikan untuk kamu. Semoga informasi yang telah kami rangkum di atas dapat membantu kamu dalam mendaftar aku Elizabeth ya. Terima kasih telah singgah.

Tentang Penulis:

Luna
Penulis tetap di media Lambeturah sejak 2018. Sudah banyak menulis artikel tapi topik yang paling disenangi adalah gosip dan keuangan.
Komentar Anda
Berita terkait
Loading next page... Press any key or tap to cancel.