Cara Daftar Akun Ea Games dengan Mudah dan Cepat

Bagi para gamers pasti sudah tidak asing lagi dengan EA atau Electronic Arts. EA atau Electronic Arts adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang multimedia, dimana salah satunya yaitu mencipakan berbagai macam game.

Game yang diciptakan oleh Electronic Art sendiri memiliki rank yang sangat tinggi karena disuguhkan dengan grafik, serta gameplay yang sangat baik sehingga memungkinkan para gamers sangat nyaman ketika memainkan game dari EA ini.

Ada begitu banyak dan menarik game yang dikeluarkan oleh EA. Sehingga tidak sedikit orang yang ingin merasakan memainkan game yang dikeluarkan oleh EA.

Namun untuk bisa memainkan berbagai macam permainan spek tinggi yang dikeluarkan oleh EA atau Electronic Arts ini termasuk untuk bermain online maka kamu harus memiliki akun EA kamu terlebih dahulu.

Hal yang Harus Dipersiapkan untuk Membuat Akun EA

Sebelumnya kamu perlu menyiapkan beberapa hal yang diperlukan untuk membuat Akun EA. Kamu harus memiliki alamat email yang valid, serta memberikan informasi yang jujur dan akurat.

Kamu juga harus memenuhi syarat untuk menggunakan Layanan EA yang menjadi tujuan pendaftaran Kamu dan harus tinggal di negara yang mengizinkan penggunaan Layanan EA.

Selain itu, kamu harus berusia setidaknya 13 tahun (atau usia minimum di negara tempat tinggal Kamu) untuk membuat Akun EA.

Jika usia Kamu di antara usia minimum yang relevan dan 18 (atau usia mayoritas di tempat Kamu tinggal), Kamu dan orang tua atau wali Kamu harus meninjau dan menyepakati Persetujuan ini bersama-sama.

Orang tua dan wali bertanggung jawab atas tindakan anak-anak di bawah usia 18 tahun saat menggunakan Layanan EA. EA menyarankan orang tua dan wali untuk membiasakan diri dengan kontrol orang tua di perangkat yang mereka sediakan bagi anak mereka.

Nah, jika kamu masih bingun bagaimana cara mendaftar akun EA atau Electronic Arts, berikut ini telah kami rangkum langkah-langkah dalam Daftar Akun EA Games yang bisa kamu ikuti. Yuk simak penjelasan lengkapnya berikut ini!

Cara Daftar Akun EA Games

Berikut dibawah ini cara daftar akun EA Games, antara lain sebagai berikut.

1. Langkah pertama yaitu silahkan buka browser yang ada di laptop atau komputer kamu, lalu silahkan masuk ke situs resmi EA di https://www.EA.com/

2. Setelah itu, silahkan pilih menu profil yang terdapat di pojok kanan atas lalu klik “CrEAte Account” untuk membuat akun EA.

3. Selanjutnya, isi data diri seperti “Country/ Region” dan tanggal, bulan, dan tahun lahir kamu pada kolom yang sudah disediakan. Untuk membuat akun EA kamu harus mencapai usia minimum atau jika kamu adalah anak di bawah umur, maka orang tua kamu harus membaca dan menyetujui persyaratan ini. Setelah mengisi data tersebut lalu klik “Next”.

4. Kemudian silahkan isi alamat email, EA ID, dan Password kamu.

5. Untuk email gunakanlah alamat email kamu yang aktif dan selalu dapat diakses. Kamu bida menggunakan akun email dari Yahoo atau Gmail ya. Yahoo dan Gmail ini akan memudahkan kamu ketika ingin melakukan pemulihan akun dan kata sandi dengan mudah jika suatu saat diperlukan.

6. Untuk EA ID adalah bagaimana kamu akan dikenal di game kamu, di situs web EA, dan di forum EA di Answers HQ. Nah, jika kamu bosan dengan EA IDmu, kamu juga bisa mengubah EA ID kamu lho!

7. Untuk password, silahkan buat password yang mudah untuk kamu ingat ya. Pastikan pula untuk menyimpan password kamu dengan aman.

8. Jika sudah mengisi alamat email, EA ID, dan Password dengan benar, lalu klik “Next”.

9. Kamu akan diminta untuk melakukan verifikasi. Klik “Verify” lalu silahkan selesaikan puzzle dengan baik untuk memastikan bahwa yang mendaftar bukanlah robot. Jika sudah klik “Next”.

10. Setelah itu, silahkan pilih siapa yang kamu inginkan untuk dapat melihat profil akun EA kamu.

11. Jika kamu ingin teman atau gamer lain bisa menemukan kamu dengan mencari alamat email kamu, centang kotak pertama yaitu “Allow players to find me with my email address”. Jika tidak biarkan kosong. Jika kamu ingin di beri tahu mengenai produk EA, berita, event dan promosi silahkan centang kotak yang kedua.

12. Setelah itu, silahkan centang kotak “I have rEAd and accept the User Agreement and EA’s Privacy and Cookie Policy”, lalu klik “CrEAte Account”.

13. Selanjutnya silahkan cek email kamu untuk melakukan verifikasi akun EA kamu. lalu memasukkan kode verifikasi yang telah dikirimkan ke alamat email yang sudah kamu daftarkan tadi. Jika sudah klik “Next”.

14. Selesai! Sampai disini kamu sudah berhasil membuat akun EA. Selanjutnya kamu sudah bisa masuk ke EA dengan menggunakan EA ID atau alamat email kamu.

Demikianlah ulasan kami mengenai Cara Daftar Akun EA Games. Semoga informasi yang terdapat pada artikel ini dapat membantu kamu ya. Semoga harimu menyenangkan. Terima kasih telah singgah.

Berita terkait:
JANGAN LEWATKAN