14 Langkah Cara Daftar Akun Cinepolis Terbaru 2024

Kemajuan teknologi seperti saat ini turut memberi kemudahan di setiap aspek kehidupan kita. Salah satu kemudahan yang kita dapatkan yaitu kemudahan dalam memesan tiket di bioskop. Saat ini untuk memesan tiket bioskop dapat dilakukan dengan cara yang mudah dan praktis.

Kamu yang ingin menonton film yang telah kamu nantikan tayang di bioskop tidak perlu lagi melakukan pembelian tiket on the spot atau mengantre di bioskop tersebut. Cukup dengan melakukan pemesanan tiket secara online saja melalui smartphone yang kamu miliki dan tentu saja koneksi internet ya.

Hingga saat ini sudah banyak layanan penyedia transaksi pemesanan tiket online salah satunya adalah Cinepolis. Dengan hadirnya layanan pemesanan tiket online seperti Cinepolis ini menjadi kabar baik bagi penikmat film di tanah air.

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya bahwa kamu tidak perlu mengantre panjang lagi demi bisa membeli tiket film terbaru yang sedang tayang di bioskop kesayanganmu. Jadi mood kamu untuk menonton bioskop tidak akan berantakan karena harus antre di bioskop tersebut.

Pembelian Tiket di Cinepolis

Pembelian tiket di Cinepolis cukuplah mudah. Nah, jika kamu ingin menonton film bioskop kesayanganmu, kamu bisa melakukan pemesanan tiket melalui Cinepolis. Untuk melakukan pemesanan tiket kamu bisa memesannya melalui aplikasi Cinepolis Cinemas yang tersedia secara gratis di Play Store atau App Store dan melalui situs resmi Cinepolis di laman https://cinepolis.co.id/

Berikut cara melakukan pemesanan tiket bioskop di Cinepolis. Yuk simak penjelasannya berikut ini! Sebelum memesan tiket film di bioskop kesayangan kamu, kamu perlu melakukan pendaftaran akun dulu nih di aplikasi Cinepolis Cinemas tersebut. Berikut cara daftar akun Cinepolis.

Cara Daftar Akun Cinepolis

Berikut dibawah ini cara daftar akun Cinepolis, antara lain sebagai berikut.

1). Unduh aplikasi Cinepolis Cinemas di Play Store atau App Store yang ada di ponsel pintar kamu.

2). Jika aplikasi Cinepolis Cinemas ini sudah terpasang di ponselmu, silahkan buka aplikasi tersebut.

3). Selanjutnya pilih “Sign Up” untuk mendaftar akun Cinepolis.

4). Silahkan lengkapi data diri kamu seperti nama, email atau nomor telepon, password dan konfirmasi password kamu kembali.

5). Silahkan setujui syarat dan ketentuan dengan cara mengklik pada kolom yang sudah disediakan.

6). Silahkan lakukan verifikasi dengan memasukkan kode OTP yang telah dikirimkan ke email atau nomor telepon yang telah kamu daftarkan tadi, lalu klik “Continue”.

7). Selesai! Akun kamu sudah berhasil di verifikasi dan sudah siap untuk digunakan. Setelah akun kamu berhasil terdaftar, langkah selanjutnya adalah melakukan pemesanan tiket melalui apikasi Cinepolis Cinemas. Berikut langkah pemesanan tiket bioskop.

8). Setelah akun kamu sudah berhasil dibuat, maka secara otomatis kamu akan di bawa menuju halaman utama Cinepolis.

9). Silahkan pilih menu “Movies”.

10). Selanjutnya pilihlah film yang akan kamu tonton.

11). Pilih lokasi dan jadwal kamu akan menonton film tersebut, lalu klik “Buy Ticket”.

12). Selanjutnya pilih posisi kursi tempat kamu akan menonton, lalu “Confirm Seat”.

13). Silahkan pilih metode pembayaran yang kamu gunakan dan selesaikan pembayaranmu.

14). Klik “Continue”

Cara Memesan Tiket di Cinepolis

Nah selanjutnya untuk memesan tiket melalui situs resmi Cinepolis, berikut beberapa langkah yang harus kamu lakukan.

1). Silahkan kunjungi situs resmi Cinepolis pada laman https://cinepolis.co.id/

2). Selanjutnya pilih menu “Tickets”

3). Selanjutnya pilih lokasi kota kamu misalnya “Medan”.

4). Lalu silahkan pilih lokasi bioskop tempat kamu akan menonton, misalnya “Plaza Medan Fair”.

5). Silahkan pilih judul film apa yang ingin kamu tonton.

6). Selanjutnya silahkan pilih jadwal kamu akan menontonnya.

7). Setelah itu, pilihlah posisi kursi yang kamu inginkan, lalu klik Next.

8). Lakukan pembayaran sesuai dengan opsi dan instruksi di menu “Payment Page”.

9). Silahkan selesaikan pemesanan tiket kamu, untuk menyelesaikan pemesanan tiket kamu perlu memasukkan data diri seperti nama, alamat email, dan nomor hp kamu.

10). Jika ada masukkan kode promo yang kamu miliki.

11). Silahakan pilih metode pembayaran tiket kamu. kamu bisa melakukan pembayaran melalui kredit card, Shopee Pay, Kredivo, Go-Pay, Dana, Ovo, dan Doku Wallet.

12). Berikutnya kamu akan diarahkan pada menu “Order Confirmation”.

Itulah cara memesan tiket di Cinepolis. Nah, ada beberapa hal yang harus kamu perhatikan ketika ingin menonton film yang telah kamu nantikan di bioskop. Pertama, pastikan kamu sudah mematuhi protocol kesehatan ketika memasuki bioskop.

Walaupun protokol kesehatan saat ini sudah mengalami kelonggaran, tetapi kamu tetap harus memperhatikan hal tersebut ya untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Kedua, anak usia <12 tahun diperbolehkan menonton di PPKM Level 1 & 2/ tergantung kebijakan pemerintah daerah tempat tinggal kamu. Ketiga, tiket yang sudah dibeli tidak dapat diubah/ dibatalkan, jadi perhatikan jadwal kamu nonton ya.

Pastikan kamu tidak lupa dengan jadwal kamu akan menonton. Akan sangat sayangkan jika kamu tidak jadi nonton dan tiketnya akan hangus begitu saja. Demikianlah informasi mengenai Cara Daftar Akun Cinepolis yang bisa kami bagikan untuk kamu. Semoga informasi di atas dapat membantu kamu ya. Terima kasih telah singgah.

Tentang Penulis:

Luna
Penulis tetap di media Lambeturah sejak 2018. Sudah banyak menulis artikel tapi topik yang paling disenangi adalah gosip dan keuangan.
Komentar Anda
Berita terkait
Loading next page... Press any key or tap to cancel.