Calon Suami Ria Ricis Pegawai BUMN, Intip Gaji Teuku Ryan yang Sudah Sangat Mantap Nikahi Sang Youtuber

Subtitle goes here

By:

September 15, 2021

Shares

3.0 of 1 User
Loading...

Ria Ricis kini dikabarkan sudah melabuhkan hatinya.

Dikutip Gridhot dari Grid.ID, Ria Ricis diketahui telah menemukan kekasih yang siap menerima dirinya yaitu Teuku Ryan.

Bahkan Ria Ricis dan Teuku Ryan sudah masuk ke jenjang yang lebih serius. YouTuber Ria Ricis mantap menikah dengan sang kekasih, Teuku Ryan.

Dikutip Gridhot dari Tribun Jatim, rencananya, pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan digelar pada akhir 2021 mendatang.

Pemilik nama asli Ria Yunita ini blak-blakan membongkar alasan dirinya mantap menikahi Teuku Ryan.

Hal ini diungkapkan Ria Ricis dalam tayangan YouTube milik Natasha Wilona.

Natasha Wilona tampak penasaran apa yang membuat Ria Ricis yakin dengan lelaki yang baru dikenalnya dari Juli 2021 kemarin.

“Apa sih yang membuat yakin?” tanya Natasha Wilona.

Menariknya, Ria Ricis pun mengungkap jika dirinya langsung merasa yakin dan bersedia menikah saat mengetahui pribadi dari Teuku Ryan.

Ria Ricis pun menyebut yang dilihatnya pertama kali dari laki-laki adalah akhlaknya.

“Yang pertama akhlaknya. Kita pertama kali ketemu kan di Aceh, waktu aku healing setelah papa meninggal,” terang Ria Ricis.

“Terus aku baksos di sana, ketemu dia, terus aku lihat akhlaknya baik, sopan, baik agamanya, lingkungannya, baik di keluarganya,” tambahnya.

Tak hanya itu pemain film Selebgram ini mengaku dirinya menyadari jika Teuku Ryan merupakan lelaki yang tak sekadar iseng dan melihat keseriusannya.

Apalagi menurutnya, sejauh ini pribadi Teuku Ryan dirasa cukup baik oleh Ria Ricis.

Pria asal Kota Langsa, Aceh ini pun disebut langsung berani mengatakan kalau dirinya ingin menjalin hubungan serius dengan dirinya.

“Jadi sejauh ini yang aku lihat dia cukup baik, dan itu buat aku mempertimbangkan kalau dia cocok. Dan syukurnya tuh waktu pertama komunikasi, dia langsung mau ngajakin serius, kan jarang yang begitu tuh, yakin banget nih orang padahal aku kan begini begini,” tandas Ria Ricis.

Teuku Ryan merupakan alumni Universitas Syah Kuala di Banda Aceh dan melanjutkan pendidikannya di Universitas Muhammadiyah Jakarta jurusan Fakultas Ekonomi dan Bisnis.

Lalu apa pekerjaan Teuku Ryan ini?

Dilansir dari berbagai sumber, selain sering muncul dengan Ria Ricis di YouTubenya, Teuku Ryan ini pernah bekerja sebagai pegawai BUMN.

Lalu berapakah jadi pegawai BUMN?

Mengutip dari beberapa situs pencari kerja dan gaji hingga periode 31 Agustus 2021 lalu, perusahaan BUMN bisa memberikan gaji untuk posisi product manager mencapai Rp 88 juta-Rp 94 juta per bulan.

Untuk level staf, gaji per bulannya yang diterima sebesar Rp 8 juta.

Sedangkan untuk karyawan baru dan masuk melalui jalur management trainee akan menerima gaji kisaran Rp 7 juta hingga Rp 8 juta.

Bagi karyawan baru dengan jalur management trainee (MT) atau officer development program (ODP) digaji Rp 6 juta per bulan.

Sedangkan posisi frontliner di bank ini diberi bayaran Rp 3 juta-Rp 4 juta per bulan.

Sedangkan security sebesar Rp 3 juta per bulan.

Tak hanya itu, Teuku Ryan juga mengolah bisnis dibidang properti.

Bahkan dirinya kini memiliki followers banyak di akun TikToknya juga.

Selain aktif di TikTok, Teuku Ryan juga aktif di Instagram, dirinya sering mengupload kebersamaannya dengan keluarga dan teman-teman.

(*)

sumber: hot.grid.id

0 Comment

Comments closed.