Bongkar ‘Borok’ Vincent Verhaag, Pastor Sempat Peringati Jessica Iskandar: Hati-hati!

Atmosfer kebahagiaan tengah menyelimuti pengantin baru, Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag. Keduanya resmi menjadi pasangan suami istri usai melangsungkan pernikahan pada Jumat 22 Oktober 2021.

Kegembiraan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag juga turut dirasakan oleh Pastor yang menjadi saksi awal perjalanan biduk rumah tangga mereka, Andre Talabessy.

Tak hanya bertugas menikahkan, Andre Talabessy mengaku tahu betul perjalanan cinta pasangan kekasih itu sebab dirinya sudah mengenal Jessica Iskandar sejak lama.

Bahkan karena sudah menganggap Jessica Iskandar sebagai anaknya, Andre Talabessy sempat mengawasi Vincent Verhaag sebelum keduanya mantap melaju ke pelaminan.

Dikatakan Andre, dia awalnya ragu untuk ‘menyerahkan’ Jessica Iskandar pada Vincent Verhaag meski keduanya saling mencintai.

“Kalau perjalanan cinta mereka, saya kenal Vincent saya awalnya ragu wah apakah benar ini pasangan, suaminya Jessica,” katanya sebagaimana dikutip Pikiran-Rakyat.com dari STARPRO Indonesia pada Senin, 25 Oktober 2021.

Bukan tanpa alasan, ada satu hal yang membuat Andre menaruh curiga pada Vincent Verhaag, yakni tato yang bertebaran di tubunya.

“Saya lihat wah tatonya kayaknya jahat, galak,” ujar pria yang akrab disapa Bung Andre.

Saking khawatirnya, Bung Andre bahkan sempat melayangkan peringatan pada Jedar.

“Saya ragu, saya bilang ke Jessica, Jessica nggak salah? kamu pilih itu kan banyak tatonya itu, itu kan kayaknya galak itu, lihat dulu, hati-hati loh saya bilang dia,” ucapnya.

“Saya telepon dia, dia diam sejenak, kamu hati-hati loh, karena apa kamu pernah gagal, jangan kamu lihat gantengnya,” tuturnya.

Namun stigma itu segera menghilang usai Bung Andre mencoba mengenal lebih dekat sosok Vincent Verhaag.

Bung Andre justru berbalik memuji Vincent lantaran ketaatannya pada Tuhan.

“Tapi ketika saya dekatin dia, wah humble juga ya baik, dia bisa bawa Jessica lebih dekat sama tuhan, karena saya pernah lihat Jessica yang akhir-akhir itu dia nggak begitu dekat sama Tuhan, pas kenal suaminya ini wah luar biasa, dia rajin berdoa rajin beribadah, dan itu adalah waktu yang baiklah buat Jessica,” katanya.

Karena hal inilah sang pastor yakin bahwa Vincent adalah lelaki yang baik untuk Jedar dan putranya, El Barrack.**

sumber: sosok.id

Berita terkait:
JANGAN LEWATKAN