Billy Syahputra Syok Digerebek Polisi saat Main ke Rumah Lucinta Luna

Saat bikin konten di rumah Lucinta Luna, Billy Syahputra mengakui bahwa ia sempat digerebek polisi sampai syok. Pengakuan Billy Syahputra itu disampaikan saat ia menjadi bintang tamu Rumpi pada Kamis (14/10/2021).

Semula, Feni Rose menyinggung momen penggerebekan tersebut. “Fitnah atau fakta, kamu waktu bikin konten di rumah Lucinta Luna digerebek. Kamu takut dites urine. Fitnah atau fakta?” tanya Feni Rose.

Saat itulah, Billy Syahputra mengungkapkan sebuah fakta. Dia bilang rumah Lucinta Luna disambangi beberapa polisi.

“Kalau digerebek beneran. Ceritanya panjang,” jawab Billy Syahputra.

Awalnya Billy Syahputra mengira kedatangan para polisi itu hanya bagian konten. Namun, faktanya tidak demikian.

“Tapi intinya gini lagi bikin konten di ruang tamu Lucinta. Tiba-tiba naik ke atas ke kamar. Singkat cerita sudah selesai,” tutur Billy Syahputra.

“Orang Lucinta sama orang saya ini bilang, ‘Bos ada polisi’. ‘Lucinta ada polisi kenapa lo?’ ‘Nggak tahu bang Billy, lo nge-prank gue yah’. Sama kita sama-sama kira diprank,” sambungnya lagi.

Billy Syahputra dan Lucinta Luna memutuskan buat tetap berada di lantai dua.

“Kita tunggu di atas, selang 20 menit sudah pergi. Polisi nggak naik ke atas,” ucap Billy Syahputra.

Setelahnya, Billy Syahputra memilih pulang ke rumah. Menurutnya, polisi kembali ke rumah Lucinta Luna dan tidak tahu kelanjutannya.

“Pas polisi pergi, saya pulang tapi dicegat. Polisinya balik ke rumah Lucinta Luna, gue nggak tahu kelanjutannya. Gue pulang,” tandasnya.

sumber: matamata.com