Bikin Heboh hingga Tuai Pujian Setelah Ngaku Ditelanjangi sampai Nekat Operasi Kelamin di Thailand, Lucinta Luna Diterawang Paranormal Ini, Kariernya Bakal Melejit Atau Terjun Bebas?

Kehebohan langsung terjadi saat Lucinta Luna membuat pengakuan tentang siapa dirinya

Seperti yang kita tahu, Lucinta Luna memang dikenal sebagai artis yang penuh sensasi.

Setelah beberapa saat lalu mengaku hamil, kini Lucinta Luna membongkar identitas aslinya sebagai seorang pria.

Bahkan nih, Lucinta Luna juga menyebutkan siapa nama aslinya, Muhammad Fattah.

Beberapa pengalaman mengerikan seperti ditelanjangi rekan-rekan sekolahnya sendiri pun dibagikan oleh Lucinta Luna.

Ia bahkan mengaku bahwa menjadi Lucinta Luna membuatnya merasa lelah.

Berpenampilan ala laki-laki, Lucinta Luna pun menunjukkan identitas aslinya di hadapan Boy William.

Melansir Grid.ID, setelah berpura-pura menjadi wanita untuk waktu yang cukup lama, ia merasa lelah.

Merasa tertekan dan diselimuti ketakutan, Lucinta Luna akhirnya memilih untuk membongkar hal yang ia tutup-tutupi.

“Jujur ya, selama gua waktu itu settingan-settingan jadi dia ya, itu ada rasa deg-degan, ada rasa ketakutan juga, di-bully, dicaci maki, diancam, mau sampai kapan.”

“Jujur capek (jadi Lucinta Luna), tapi ya bagaimana namanya untuk mengais rejeki. Gue bela-belain operasi ke Thailand, operasi ini, operasi ini, supaya orang itu percaya gue itu perempuan,” ujarnya dikutip Grid.ID, Rabu (27/10/2021).

Sekalipun terlihat bahagia, rupanya pemilik nama asli Muhammad Fatah itu menyimpan begitu banyak kekhawatiran, terutama perihal dosa.

Ia juga kerap bertanya-tanya untuk apa ia mengubah bentuk badan menjadi seperti wanita.

“Gue nggak happy, itu kayak takut gitu oh, takut dengan dosa, gue bahkan ngerasain kalau bangun tidur itu kayak gue ngeliat (badan) kok beda, perasaan dulu nggak kayak gini.”

“Ya Allah, gue harus kayak gimana ya, bisa nggak sih maksudnya gue tuh balik lagi gitu,” pungkasnya tampak menyesali.

Kejujuran Lucinta Luna pun menuai berbagai pujian.

Well, hal ini tampaknya menarik perhatian peramal Titisan Nyai Ratu Kidul.

Melalui Instagramnya, Titisan Nyai Ratu Kidul memprediksi bagaimana nasib Lucinta Luna ke depannya.

“Waah alhamdulillah ya akhirnya neng Fatah sekarang udah mau terbuka siapa dirinya,” tulis sang peramal.

Titisan Nyai Ratu Kidul bahkan mengungkap bahwa karier Lucina Luna akan semakin bagus.

Bahkan, Lucinta Luna akan mendapat banyak cinta dari para penggemar.

Mantan kekasih Abash itu juga akan merasa lebih lega atas kejujurannya tersebut.

“Dengan terbuka begini insha Alloh malah karir nya akan makin bagus dan akan semakin banyak fans nya, hatinya pun akan semakin plongggg, karna gak ada beban lagi hrs bohong2an lagi walaupun semua orang juga udah tau,” imbuhnya.

Namun, rupanya ada satu hal yang membuat Titisan Nyai Ratu Kidul merasa sedikit takut.

“Cuma yang saya takutkan kedepan nya dia nyesel sejadi2nya kenapa harus di ganti si Otong nya, masa iya mau di tuker lagi kan gak mungkin,” tandasnya.

Wah, bagaimana menurutmu?

Sumber: grid.id