Bikin Geger Satu Medan, Pistol Meledak dan Pelurunya Melesat Mengenai Kepala Aiptu Josmer Samsuardi, Ternyata Sosok Penembak Anggota Narkoba Polda Sumut ini di Luar Dugaan

Subtitle goes here

By:

Agustus 21, 2021

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Musibah bisa terjadi kapan dan di mana saja.

Ini jugalah yang terjadi pada salah satu anggota polda Sumut yang apes ditembak oleh seseorang. Padahal, saat itu ia sedang membersihkan senjata api miliknya sendiri.

Kejadian mengerikan ini menimpa Anggota Direktorat Reserse Narkoba Polda Sumut Aiptu Josmer Samsuardi Manurung ditembak di bagian kepala oleh Yones Siondihon Naibaho.

Berdasarkan laporan sementara pihak kepolisian, peristiwa ini berlangsung pada Rabu (18/8/2021) sekira pukul 22.00 WIB.

Berdasarkan keterangan aparat di lapangan, awalnya Aiptu Josmer Samsuardi Manurung tengah membersihkan senjata apinya di kawasan perladangan Jalan Sultan Serdang, Gang Rotan, Desa Bangun Sari Baru, Kecamatan Tanjungmorawa, Kabupaten Deliserdang.

Saat sedang asyik membersihkan dan mengelap senjata, tiba-tiba datang Yones Siondihon Naibaho.

Asal tahu saja, Yones Siondihon Naibaho ini masih memiliki hubungan kekerabatan dengan Aiptu Josmer Samsuardi Manurung.

Karena itu, korban saat itu tak curiga.

Akhirnya tanpa basa-basi, Yones langsung merebut senjata api milik Aiptu Josmer Samsuardi Manurung.

Yones kemudian menembakkan senjata api itu persis di kening korban, yang merupakan warga Jalan Kebun Sayur, Gang Melati, Desa Limau Manis, Kecamatan Tanjungmorawa.

“Saat ini pelaku sudah diamankan. Untuk motifnya masih kami dalami,” kata Kabid Humas Polda Sumut Kombes Hadi Wahyudi, Kamis (19/8/2021).

Hadi mengatakan, pihaknya belum bisa merinci lebih lanjut kejadian ini.

Hanya saja, informasi di lapangan, usai menembak Aiptu Josmer Samsuardi Manurung, pelaku sempat meminta tolong pada warga.

Pelaku yang merupakan warga Jalan Pelikan Raya, Kelurahan Tegal Sari Mandala 2, Kecamatan Medan Denai ini hendak membuang jenazah korban.

Saat itu, disebutkan pelaku masih memegang senjata api milik korban.

Namun warga lebih memilih untuk menangkap dan menyerahkan pelaku pada polisi.

Dalam peristiwa ini, petugas menyita delapan butir amunisi kaliber 9 mm, 1 magazine, 11 pcs kunci, sebuah tas sandang dan senjata api jenis revolver.

Untuk jasad korban, saat ini masih berada di rumah sakit.

sumber: hits.grid.id

0 Comment

Leave a Comment