Bharada E Sebut Kuat Ma’ruf Bercinta dengan Putri Candrawathi Ketahuan Brigadir J, Ini yang Picu Ferdy Sambo Kesetanan

Kuat Ma’ruf dan Putri Candrawathi disebut bercinta dan ketahuan Brigadir J diduga picu emosi Ferdy Sambo hingga terjadi pembunuhan.

Fakta sebenarnya di balik motif pembunuhan Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J, hingga saat ini masih belum terungkap.

Terbaru, mantan pengacara Bharada E, Deolipa Yumara mengatakan bahwa terendus hubungan terlarang antara Kuat Ma’ruf dan Putri Candrawathi.

Kuat Ma’ruf sendiri merupakan sopir yang sudah 10 tahun ikut keluarga Ferdy Sambo.

Pengakuan mengejutkan Deolipa Yumara disampaikan melaui tayangan TV ONe, Senin (29/8/2022), dikutip Sosok.ID dari Tribunnews.com.

Adapun klaim Delipa menyebutkan, apa yang disampaikannya adalah berdasar penuturan Bharada E.

“Jadi Bharada Eliezer ini kan bilang, dan dia sudah merasakan. Eliezer ngomong ‘Saya curiga bang itu si Kuat ada main sama Putri’. Oh pantes, jawab saya,” kata Deolipa pada kesempatan tersebut.

Pernyataan Bharada E diduga berkaitan dengan motif pembunuhan Brigadir J.

Bahkan, ujar Deolipa, Bharada E menyebut bahwa Brigadir J memergoki Kuat dan Putri sedang bercinta di rumah Magelang, sehingga terjadi pengancaman pembunuhan dari Kuat Ma’ruf.

“Jangan sampai motif pembunuhan ini karena Yosua melecehkan Putri di Magelang, gak ada itu. Yang ada adalah saat itu Kuat dan Putri lagi making love, ketahuan Yosua. Makanya Yosua yang dikejar dan dincar,” kata Deolipa.

&t=55s

Berita terkait:
  • Halaman:
  • 1
  • 2
JANGAN LEWATKAN