Bertahun-tahun Dinikahi Oleh Ahmad Dhani, Mulan Jameela Bisa Terancam Didepak dari Rumah Oleh Maia Estianty, Singgung Soal Hak yang Belum Diambil

Subtitle goes here

By:

Agustus 15, 2021

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Perceraian pasangan musisi Maia Estianty dengan Ahmad Dhani memang tak pernah lepas dari sorotan publik.

Meski keduanya kini telah sama-sama menikah dengan pasangan baru mereka, tetapi terkadang tetap masih dihubung-hubungkan.

Namun baru-baru ini Maia Estianty mengaku dirinya bisa saja mengusir sang mantan suami dengan istri barunya dari rumah kediaman Ahmad Dhani.

Bukan tanpa alasan, hal itu sangat mudah dilakukan oleh Maia Estianty bila dirinya mau.

Hal itu diungkap saat Penyanyi Nindy Ayunda menjadi bintang tamu di kanal YouTube MAIA ALELDUL TV.

Di tengah perbincangan dengan Nindy Ayunda, musisi Maia Estianty curhat colongan (curcol) bahwa dirinya belum mengeksekusi rumah yang ditinggali Ahmad Dhani saat ini untuk dibagi dua.

Padahal, usai putusan cerai, pengadilan sudah memutuskan bahwa rumah yang ditinggali Ahmad Dhani dan Maia Estianty saat masih menikah adalah harta bersama yang harus dibagi dua.

“Kayak contohnya Maia Estianty berani gila ke luar (rumah usai bercerai), enggak bisa.

Itu kan rumah masih harus dibagi dua. Gue aja yang belum eksekusi kan.

Baiknya gue gitu kan. Tapi harusnya bagi dua,” ujar Maia kepada Nindy Ayunda dikutip dari kanal YouTube MAIA ALELDUL TV, Jumat (13/8/2021).

“Karena pengadilan memutuskan dibagi dua,” kata Maia melanjutkan.

Hal itu diungkapkan Maia Estianty saat Nindy Ayunda bercerita bahwa ia sering ditanyakan kenapa masih tinggal di rumahnya meski sudah bercerai dengan Askara Parasady Harsono.

Menanggapi itu, Maia Estianty menjelaskan bahwa dalam sebuah rumah tangga, apa yang dibeli suami maupun istri adalah hak bersama.

“Aku pernah mengalami itu, apa yang dibeli suami maupun istri selama tidak ada perjanjian pisah harta maka apa yang dibeli suami dan istri itu menjadi milik berdua,” kata Maia.

“Kenapa enggak ke luar, lha ini kan dibelinya pada saat kita menikah. Artinya adalah milik kita berdua,” ujar Maia menambahkan.

Maia lantas mengatakan, dalam kasusnya, dirinya yang memilih ke luar dari rumah sampai putusan cerai dengan Ahmad Dhani keluar.

Oleh karenanya, kata Maia, rumah yang ditinggali Ahmad Dhani itu bisa saja ia eksekusi untuk dibagi dua sesuai putusan hakim, tetapi hal itu tidak dilakukannya.

Maia Estianty mengatakan, ia berbesar hati untuk tidak melakukan hal itu.

Diketahui, Maia Estianty dan Ahmad Dhani resmi bercerai pada tahun 2008.

(*)

sumber: sosok.id

0 Comment

Leave a Comment