Begini Kronologis Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Diciduk karena Narkoba, Polisi: RA mengakui

Subtitle goes here

By:

Juli 08, 2021

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Artis Nia Ramadhani dan suaminya, Ardi Bakrie diciduk kepolisian akibat narkoba.

Polisi melakukan penggeledahan terhadap Nia Ramadhani di kediamannya di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Rabu (7/7/2021), pukul 15.00 WIB.

Hal tersebut bermula ketika polisi mendapat laporan bahwa Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie menggunakan obat-obatan terlarang.

“Kronologisnya, sekitar pukul 9 pagi Polres Jakpus mendapat informasi bahwa saudari RA ini sering menggunakan sabu.”

“Dia bertempat tinggal di Pondok Pinang atau Pondok Indah, Jaksel,” ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Yusri Yunus, saat ditemui Grid.ID di Polres Jakarta Pusat, Kamis (8/7/2021).

Kemudian, kepolisian memulai pengintaian dan penggeledahan pada sopir yang bekerja dengan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie.

“Setelah itu, dilakukan surveillance dan berhasil diamankan saudara ZN yang merupakan supir dan pembantu keluarga di rumah RA dan AAB,” ungkap Yusri Yunus.

Ternyata polisi menemukan barang bukti sabu pada saat menggeledah ZN dan melakukan interograsi pada lelaki tersebut.

“Setelah itu dilakukan penggeledahan dan di ZN ditemukan 1 pit narkotika jenis sabu. Kemudian, dilakukan interogasi lebih lanjut dan dia mengakui barang tersebut adalah milik RA, itu pengakuannya (ZN),” ungkap Yusri Yunus.

Polisi pun melanjutkan penggeledahan di kediaman Nia Ramadhani Ardi Bakrie.

“Kemudian, kami lakukan penggeledah di rumah sodara RA, dan dari penggeledahan itu ditemukan saudara RA yang sedang ada di rumah di saat itu, sekaligus juga ditemukan bong,” ungkap Yusri Yunus.

Nia Ramadhani yang tengah berada di kediamannya saat melakukan penggeledahan, langsung mengakui bahwa dirinya memang mengonsumsi sabu bersama suaminya.

“Dari sana dilakukan pendalaman dan RA mengakui bahwa suaminya, saudara AAB juga menghisap sabu itu, menggunakan sabu sama-sama, tapi di TKP AAB tidak ada, sehingga ZN dan RA dibawa ke Polres Metro Jakpus,” ungkap Yusri Yunus.

Lebih lanjut, Ardi Bakrie yang saat itu tidak berada di rumah langsung mendatangi kepolisian untuk menyerahkan diri.

“Setelah istrinya, RA menghubungi suaminya, sore hari atau setelah Isya, jam 20.00 WIB, sodara AAB datang ke Polres Metro Pusat untuk menyerahkan diri,” tutup Yusri Yunus.

sumber: grid.id

0 Comment

Leave a Comment