Begini Jawaban Ayah Taqy Malik Usai Mantan Istri Siri Beri Pengakuan Mengejutkan Soal Dipaksa Hubungan Intim 10 Kali Sehari

Subtitle goes here

By:

Oktober 05, 2021

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik, menanggapi pernyataan heboh mantan istri, Marlina Octoria soal intensitas hubungan ranjang.

Tak membantah dan tak mengiyakan, Mansyardin Malik menegaskan masalah tersebut adalah murni urusan rumah tangga dan bukan konsumsi publik.

“Jadi begini, saya katakan bahwa setiap rumah tangga itu punya rahasia,” ucap Mansyardin saat ditemui di Polda Metro Jaya, Senin (4/10/2021).

“Jadi istilahnya, rumah tangga itu dikonsumsi yang tahu cuma suami istri, masalah hubungan, termasuk hubungan intim,” sambungnya memaparkan.

Ayah Taqy Malik sendiri menyebut hal yang demikian berlaku secara umum.

Tidak ada rumah tangga yang urusan ranjangnya diketahui orang banyak.

“Karena hubungan ini tidak boleh tahu, ada yang menyaksikan gak hubungan intim? Yang tahu cuma suami dan istri,” ucapn ayah Taqy Malik menegaskan.

Mansyardin sendiri menyambangi Polda Metro Jaya untuk menanyakan proses laporan dugaan pencemaran nama baik yang dilakukan Marlina, mantan istrinya.

Ayah Taqy Malik resmi telah melaporkan Marlina Octoria ke Polda Metro Jaya atas dugaan pencemaran nama baik dan atau fitnah.

Hal tersebut menyusul pengakuan Marlina bahwa ia dipaksa berhubungan badan saat sedang menstruasi oleh Mansyardin sampai cedera parah.

Saat itu, perempuan yang baru dinikahi Mansyardin sejak Hari Raya Idul Adha lalu ini mengaku dibujuk dengan dalih agama bahwa ada ulama yang menghalalkan seks anal.

Adapun, Marlina juga telah melaporkan Mansyardin dengan dugaan pelanggaran Pasal 5 huruf A,B,C Juncto pasal 44 ayat 2 UU nomor 23 tahun 2004 UU tentang kekerasan dalam rumah tangga.

sumber: grid.id

0 Comment

Comments closed.