Beberapa Tahun Jalani Pernikahan Dengan Syahrini, Reino Barack Akhirnya Akui Ingin Miliki Momongan, Sang Pengusaha Sampai Lakukan Hal Ini Pada Istrinya!

Subtitle goes here

By:

Juli 16, 2021

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Sudah bukan rahasia lagi, sorotan selalu ditujukan pada pasangan Syahrini dan Reino Barack bila bersangkutan dengan perihal keturunan.

Ya, rumah tangga antara Reino Barack dan Syahrini tak hentinya menjadi bahan perbincangan meski penyanyi yang kerap disapa Incess tersebut mulai jarang tampil di layar televisi.

Meski selalu terlihat harmonis diberbagai kesempatan, Reino Barack dan Syahrini selalu menyisakan satu pertanyaan besar soal momongan.

Sudah dua tahun jalani biduk rumah tangga, keduanya memang diketahui belum juga dikaruniai momongan.

Namun demikian kemesraan yang ditunjukan oleh Syahrini dan Reino Barack tak jua memudar dan masih saja terasa bak pengantin baru.

Sikap Incess yang kerap menimbulkan tawa dirasa cocok dengan kepribadian Reino Barack yang dinilai selalu serius mengingat profesinya sebagai seorang pembisnis yang dintuntut untuk bersikap profesional.

Tak ayal perbedaan sikap yang dinilai saling melengkapi satu sama lain itu justru membuat romantisme diantara keduanya terjalin erat.

Bahkan baik Reino Barack dan Syahrini sempat mengungkapkan kondisi rumah tangga mereka yang tak pernah mengalami pertengkaran hebat meski sudah terjalin selama bertahun – tahun.

Dikenal dengan sikap manja yang selalu menimbulkan kehebohan, dilansir melalui penggalan video wawancara yang diunggah akun fanbase @syrb_official, Selasa (13/7/2021) Reino Barack mengungkapkan cara ampuh dirinya saat harus merayu Syahrini.

Mulanya dalam video tersebut Reino Barack mendapat pertanyaan dari netizen yang dibacakan seorang host perihal sikap IncesS kala keduanya sedang bertengkar.

“Dari Dinda123, gimana cara ngerayu Inces kalau lagi ngambek atau bosen dimasa pandemi?” ucap sang pembawa acara.

“Kalau bosen udah pasti ya karena kita memang di rumah terus, cuman kita selalu melakukan aktivitas baru supaya suka nyanyi bareng saya sambil main gitar, suka nonton, suka mempelajari ilmu baru ya menggunakan waktu lah se efisien mungkin, tapi kalau ngambek jarang ya mungkin semua juga udah tau orangnya gimana” jelas Reino.

Tak hanya itu, dalam wawancara tersebut akhirnya Reino Barack juga turut buka suara perihal program kehamilan Incess yang selalu ramai disinggung oleh netizen.

“Rencana punya anak berapa? Kapan mau punya momongan? Mau didik anak di negara mana aja? Ditunggu baby Jepsun Jepang Sunda, haha,” ujar sang pembawa acara membacakan pertanyaan warganet.

“Ya kalau ditanya seberapanya ya sedikasihnya sama Allah, maksudnya kan kita hanya bisa berikhtiar dan berdoa ya, selanjutnya memang ada beberapa hal yang tidak bisa kita kontrol, tapi should be this year hopefully, hopefully,” tuturnya lagi.

Sayangnya, Reino tak menyebut apakah Syahrini kini dalam keadaan hamil atau belum.

Walau belum jua dianugerahi momongan Reino Barack tak ragu saat mengungkapkan Syahrini sebagai anugerah terbesar dalam hidupnya di momen wawancara tersebut.

“Ini dari Syrb Official, Pak Reino mau tanya apa pencapaian terbesar dalam hidup anda sampai di usia saat ini?”

Bukannya menjawab rentetan bisnis atau berbagai penghargaan yang telah diterimanya selama ini, putra Rosano Barack dan Reiko Barack itu justru menjawab pernikahannya dan Syahrini lah yang menjadi anugErah terbesar dalam hidupnya.

“Pencapaian terbesar ya? wow that’s a difficult question to answer, tapi ya definitely mungkin yang saya bisa kepikiran langsung sekarang tuh kita kan jadi manusia tuh kadang berusaha berdoa dan that’s all we can do, cuman perihal kalau seperti bertemu jodoh itu it’s not in our hand maybe it’s like kaya anugrah ya yang ada dalam hidup saya,” terangnya.

Ia pun kembali mengenang awal pertemuannya dengan Syahrini yang tak pernah ia sangka justru akan berakhir dengan indahnya sebuah pernikahan.

“Maksudnya rencana pun enggak tapi tiba – tiba dipertemukan dengan seseorang yang sangat berarti untuk saya dan yang sampai akhirnya saya memutuskan menikah, so ya maybe dari segi pesan profesional i can go for hours,” tambahnya.

Jawaban yang diucapkan Reino Barack tersebut pun sukses membuat para warganet terkesan.

“Speechless ya Allah. Pertanyaan saya di jawab sm Pak RB dan jawabannyapun sesuai sama harapanku..Masya Allah
Pencapaian atau Anugerah terbesar dalam hidup Pak RB adalah mendapatkan Incess yg amat sangat beliau cintai,..Masya Allah. Beruntunglah Incess mendapatkan suami yg amat sangat bersyukur mendapatkanmu, anugerah terindah ya Pak. Klo dipikir bisa aja ya Pak RB jawab Usahanya sukses atau Restonya berkembang dll..tapi ini dijawabnya istrinya pencapaian terbesar dlm hidup..Aahhh meleleh ga sih,” tulis akun fanbase tersebut.

“liamuchlis26 : Maasya Allah ….Pak RB merasakan anugerah terbesar dlm hidupnya mendapatkan Teh Syahrini,”

“kusmawati_awang : Masya Allah, Alhamdulilah,”

“neni.sumartini : Suka banget dengan jawaban Pak RB,” (*)

sumber: sosok.id

0 Comment

Leave a Comment