Baru Terungkap Fakta Isu Hubungan Asmara Brigadir J dan Istri Irjen Ferdy Sambo, Begini Kata Polri

Akhirnya pihak Polri menjelaskan isu yang mencuat terkait hubungan asmara antara Brigadir J dan istri Irjen Ferdy Sambo di tengah sorotan kasus kematian Brigpol Nopryansah Yosua Hutabarat.

Brigpol Norpyansah Yosua Hutabarat alias Brigadir J diketahui meninggal dunia karena tertembak oleh sesama anggota brimob di kediaman rumah dinas Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo.

Brigadir J tewas setelah terlibat adu tembak dengan Bharada E di rumah Irjen Ferdy Sambo di Kompleks Polri Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Selatan, Jumat (8/7/2022).

Dilansir dari TribunJakarta.com, Kapolres Metro Jakarta Selatan merespon soal isu hubungan asmara antara Brigadir J dan Istri Ferdy Sambo.

Kombes Budhi mengaku tidak ingin berasumsi terkait isu tersebut.

Terlebih, ia menyebut tidak ada alat bukti yang menunjukkan adanya hubungan asmara antara Brigadir J dan istri Ferdy Sambo.

“Tidak ada alat bukti ataupun bukti yang mendukung adanya tersebut, jadi kami tidak mau beramsumsi,” kata Budhi kepada wartawan, Rabu (13/7/2022).

Kombes Budhi menegaskan pihaknya hanya fokus melakukan penyidikan kasus ini dan menemukan bukti di lokasi kejadian.

“Kami hanya berdasarkan fakta yang kami temukan di tempat kejadian perkara (TKP),” ujar mantan Kapolres Metro Jakarta Utara itu.

Brigadir J tewas dalam baku tembak dengan rekannya sesama polisi, Bharada E, di rumah dinas Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo di Kompleks Polri Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Selatan, Jumat (8/7/2022) sekitar pukul 17.00.

Kapolres mengungkapkan, baku tembak di rumah dinas Kadiv Propam dipicu pelecehan seksual yang dilakukan oleh Brigadir J terhadap istri Ferdy Sambo.

Ketika itu disebutkan bahwa istri Ferdy Sambo baru saja pulang dari perjalanan luar kota dan sedang menjalani isolasi mandiri sambil menunggu hasil tes PCR.

Berita terkait:
  • Halaman:
  • 1
  • 2
  • 3
JANGAN LEWATKAN