Banjir Hujatan Usai Kritik Pemerintah dengan Lagu, Kiky Saputri: Emang Saya Melakukan Kejahatan Apa?

Subtitle goes here

By:

Juli 16, 2021

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Komedian Kiky Saputri belum lama ini menyanyikan lagu ‘Welcome to Indonesia’.

Lagu tersebut diduga menyindir oknum pemerintah. Di dalam lirik pun disebut pemerintah masih saja ada yang korupsi di tengah situasi pandemi covid-19 seperti ini.

“Welcome to Indonesia, negeri jenaka. Katanya disubsidi tapi bansos dikorupsi. Tidak kah kalian dengar jeritan hati rakyat. Malah minta rumah sakit khusus pejabat what?” bunyi penggalan lirik dari Kiky Saputri.

“Welcome to Indonesia, negeriku tercinta. Ini bukan kritik tapi sindiran menggelitik. Rakyat harus di rumah untuk menjaga diri. Tapi tenaga kerja asing loh kok wara-wiri,” sambung penggalan lirik.

Aksi Kiky pun langsung menjadi sorotan, ada yang memuji keberaniannya ada juga yang menghujatnya.

“Sayang sekali, kamu ko ikutan ngatain Indonesia negeri jenaka. Sungguh menyedihkan padahal kita-kita yang tinggal di eropa sini tetap membanggakan dengan segala apa yang ada di bumi Indonesia,” tulis komentar netizen dilansir dari akun gosip @tante_rempong_officiall.

Selain itu ada komentar netizn lainnya yang mengatakan lebih baik pemeren Imperfect itu membantu orang yang sedang membutuhkan di situasi pandemi covid-19 ini.

“Mending membantu sesama kaya selebgram dan artis lain @rachelvennya @maiaestiantyreal @anneavantieheart dll dalam pandemi ini sangat dibutuhkan solusi, salah satu SOLUSI ialah membantu mereka yang kekurangan,” tulis seorang netizen lainnya.

“Tunggu video klarifikasi selanjutnya trus disiapin pengacara atau materai 10.000,” timpal netizen.

Melihat banyak yang menghujatnya, Kiky pun tak tinggal diam. Dia justru membalas komentar netizen tersebut.

“LAH EMANG KALO SAYA UDAH BANTU MEREKA HARUS SAYA POSTING DI SOSMED BIAR KAMU TAU? Saya harus screenshot dan share setiap kali saya transfer bantuan?” balas Kiky Saputri.

“Kenapa emang? Emang saya melakukan kejahatan apa?” kata Kiky kesal

Diketahui Kiky Saputri memang kerap me-roasting beberapa pejabat. Kiky pernah me-roasting mantan Menteri Kelautan dan Perikanan hingga mantan Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia, Fadli Zon. (*)

sumber: grid.id

0 Comment

Leave a Comment