Bakal Turun ke Jalan Cuma Pakai Bikini, Dinar Candy Kecewa Pada Jokowi, Akui Bakal Lakukan Aksi Protes karena PPKM Diperpanjang: Lihat Saja Nanti

Subtitle goes here

By:

Agustus 04, 2021

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Dinar Candy baru-baru ini menggegerkan publik.

Setelah wanita yang berprofesi sebagai disc jokey (DJ) ini melayangkan aksi protes kepada Presiden Jokowi.

Aksi protes tersebut berkaitan dengan kebijakan PPKM Level 4 yang diperpanjang hingga 9 Agustus 2021 mendatang.

Dinar Candy mengancam akan turun ke jalan hanya mengenakan bikini.

Hal itu diketahui dari unggahan Instagram Dinar Candy, @dinar_candy, Senin (2/8/2021).

“Bapak Jokowi yang terhormat ini PPKM gimana diperpanjang atau tidak? Jangan lama-lama pak saya setres!

“Lama-lama saya saking setres pengen turun ke jalan pakai bikini,” tulisnya dalam unggahan itu.

Sontak unggahan tersebut langsung menjadi ramai diperbincangkan.

Sadar diri jadi bahan gunjingan, Dinar Candy pun memberikan klarifikasi terhadap unggahannya itu.

Melansir dari Tribun Wow, klarifikasi tersebut disampaikan Dinar Candy lewat tayangan YouTube Warta Hot, Selasa (3/8/2021).

Dalam tayangan itu, Dinar Candy mengatakan bahwa unggahan tersebut ia buat sebelum Jokowi mengumumkan perpanjangan kebijakan PPKM Level 4.

“Itu kan aku posting sebelum bapak presiden mengeluarkan PPKM diperpanjang kan,” kata Dinar Candy.

Ia mengaku saat itu sedang berada di Bali.

Tapi kemudian ia memutuskan untuk kembali ke Jakarta untuk keperluan syuting.

Sesampainya di Jakarta, ia mengaku kesal sebab pemerintah akhirnya memutuskan untuk memperpanjang PPKM Level 4.

“Jadi aku tuh nungguin diperpanjang apa enggak, kalau diperpanjang aku tetap di Bali bikin konten,” kata Dinar Candy.

“Di Jakarta kan sangat dibatasi banget, di sana dibatasi cuman teman-teman pada di sana semua sebenarnya, cuman ‘ah aku pulang mau syuting’ ada beberapa syuting yang enggak jadi karena PPKM diperpanjang.”

“Sudah balik ke Jakarta malah diperpanjang, kok aku jadi kesel ya,” sambungnya.

Diakui Dinar Candy bahwa ia sebenarnya mendukung kebijakan pemerintah.

Tetapi, ia mengaku kecewa sebab PPKM Level 4 terus diperpanjang.

“Aku mendukung selama ini mendukung pemerintah melakukan apa saja, karena aku pengin Corona cepat hilang,” kata tutur Dinar Candy.

“Pas lihat PPKM diperpanjang sampai sembilan Agustus aku kecewa berat.

“Itu postingan aku itu salah satu bentuk kekecewaan dan kekesalanku,” imbuhnya.

Soal aksi turun ke jalan pakai bikini, Dinar Candy mengakui ide itu tercetus dari dirinya sendiri.

“Cuman rada nyeleneh gitu karena dengan versi aku, aku kan karakternya memang seksi gitu di internet.

“Ya sudah deh, aku turun pakai bikini ke jalanan,” ujarnya.

Diakui Dinar Candy, aksi yang ia unggah di media sosial itu langsung ramai dikomentari oleh akun-akun verified.

Kebanyakan dari mereka ingin mengikuti langkahnya turun ke jalan pakai bikini.

Namun Dinar Candy enggan memberi izin kepada mereka dan memilih untuk melakukan aksinya seorang diri karena banyak pertimbangan.

“Terus banyak artis yang contreng (centang) biru pada mau ikut, ‘jangan ikut, aku saja, nanti aku yang kena lagi’, jadi aku turun ke jalan sendiri saja enggak bakal ngajak-ngajak orang,” ujarnya.

Kendati demikian, Dinar Candy sendiri mengaku masih belum tau akan melakukan aksinya atau tidak.

“Lihat-lihat dulu ya, enggak tahu ya apakah akan direalisasi kan atau enggak tapi lihat saja nanti,” pungkas Dinar Candy.

sumber: sosok.id

0 Comment

Leave a Comment