Ayu Ting Ting Resmi Polisikan KD yang Hina Anaknya

Subtitle goes here

By:

Agustus 20, 2021

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Ayu Ting Ting mengambil langkah tegas pada pembencinya yang telah menghina dirinya dan anaknya.

Pada Jumat (20/8), Ayu didampingi kuasa hukumnya Minola Sebayang resmi melaporkan penghina tersebut ke Polda Metro Jaya.

Menurut Ayu, langkah ini diambil sebagai efek jera bagi orang-orang yang tidak bijak dalam menggunakan media sosial. Ayu juga menegaskan meski melanjutkan kasus ini ke jalur hukum, permintaan maaf pelaku tetap ia terima.

“Saya juga manusia biasa ya ada batas kesabarannya, kayaknya memang sudah harus bertindak. Kalau orang minta maaf ya kita maafin, cuma ini pembelajaran buat semuanya supaya nggak sembarangan menggunakan media sosial,” ungkap Ayu Ting Ting ditemui di Studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan.

Terkait bukti-bukti yang diserahkan kepada pihak kepolisian, Minola Sebayang menyebut bahwa pihaknya telah melampirkan rekaman kalimat-kalimat menghina yang dilontarkan pelaku.

“Bukti-bukti yang kami serahkan pada hari ini adalah tentu rekaman, ada kalimat-kalimat yang menghina di media sosial, itu yang kami ajukan sebagai bukti. Tadi laporan kita sudah diterima, sekarang kita tinggal nunggu proses penyelidikan yang dilakukan pihak kepolisian,” beber Minola.

Lebih lanjut, Minola Sebayang juga menyebut bahwa permintaan maaf pelaku tidak akan berpengaruh pada proses hukum yang berlaku.

“Dalam konteks hukum pidana, permintaan maaf itu akan menjadi penyelesaian masalah. Kadang-kadang masyarakat protes, ini dua hal yang berbeda, karena proses hukum tidak mengenal kata maaf,” tegasnya mengungkapkan.

Sebelumnya, pelaku yang menghina Ayu Ting Ting dan putrinya diketahui adalah Kartika Damayanti atau KD, TKI yang kini bekerja di Singapura.

Ayah dan Ibu Ayu telah mendatangi kediaman KD di Bojonegoro, Jawa Timur, untuk meminta pertanggungjawaban orang tua KD. Atas kejadian itu KD telah meminta maaf lewat sebuah video yang dikirimkan ke pihak Ayu.

sumber: insertlive.com

0 Comment

Leave a Comment