Ayu Ting Ting Balas Nagita Slavina yang Senggol Pembelaan Ayah Rozak: Komplain Sekali Langsung Heboh

Subtitle goes here

By:

Juni 16, 2021

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Nama Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina kerap dibanding-bandingkan. Mulai dari gaya berpakaian hingga kebiasaan berperilaku, Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina seolah mendapat perhatian lebih.

Hal itu bermula kala Raffi Ahmad menjatuhkan pilihan pada Nagita Slavina setelah dikabarkan dekat dengan Ayu Ting Ting. Tidak hanya itu, Ayu Ting Ting bahkan disebut-sebut sebagai pengganggu rumah tangga Nagita Slavina dan Raffi Ahmad.

Kicauan yang seolah tidak ada buktinya, Raffi Ahmad justru enggan menanggapi kabar itu dan kini menjauh dari Ayu Ting Ting.

Kendati begitu, nama Ayu Ting Ting kerap disenggol oleh teman-teman Raffi Ahmad saat tampil di acara TV.

Merasa dirinya tidak pernah terusik atau marah atas senggol-an Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di setiap acara stasiun TV.

Ayu Ting Ting merasa heran dengan fenomena yang kini terjadi, di mana Ayah Rozak membela dirinya soal plagiat gaya Nagita Slavina malah dituding melakukan body shaming.

Selain itu, Ayu Ting Ting juga merasa aneh lantaran reaksi Nagita Slavina dan netizen yang terlalu berlebihan menyikapi hal tersebut.

“Gimana yah, masa giliran ayah saya komplain sekali aja langsung heboh, kalian komen berulang kali aja saya nggak heboh,” ujar Ayu Ting Ting, sebagaimana dilihat PikiranRakyat-Tasikmalaya.com dari YouTube STARPRO Indonesia yang diunggah pada 14 Juni 2021 lalu.

Lebih lanjut, Ayu Ting Ting juga mengatakan bahwa netizen dan Nagita Slavina seharusnya memaklumi ungkapan pembelaan Ayah Rozak.

Pasalnya, pembelaan Ayah Rozak soal plagiat masih dirasa wajar sebagai bentuk pertahanan kepala keluarga.

Pelantun lagu ‘Alamat Palsu’ itu juga mengungkap bahwa netizen dan Nagita Slavina harus merasakan menjadi tua terlebih dahulu.

“Buat mereka yang ngehujat rasain aja jadi orang tua ketika anaknya dihujat, gimana rasanya, orang tua wajar membela anaknya, kalian juga bakal tua nantinya,” beber Ayu Ting Ting.

Sebelumnya, Nagita Slavina menuliskan soal pembelaan Ayah Rozak yang dianggap ujug-ujug nimbrung.

“Ujug-ujug nimbrung, sebisa mungkin nggak usah dibaca, menurut aku itu pusing nggak ada faedahnya gitu, kenal juga nggak,” senggol Nagita Slavina kepada Ayah Rozak.

Mendengar hal itu, Ayu Ting Ting lantas bereaksi lagi.

Dia menyinggung soal mata pencaharian Nagita Slavina yang mungkin berasal dari menyenggol orang lain.

“Yah biarin aja lah, kalau emang mata pencahariannya buat nyenggol-nyenggol saya terus yah silahkan, mungkin itu sudah rezekinya nyenggol-nyenggol saya,” jelas Ayu Ting Ting balas senggolan dari Ayah Rozak.

Lebih lanjut, ia juga menanggapi soal plagiat yang dituduhkan fans Nagita Slavina kepadanya.

“Plagiat, yang kayak gimana dulu diplagiatin, misal lu pakai baju warna ijo gue pakai warna ijo apa itu artinya gue plagiatin gaya lo.

“Gue juga punya stylish namanya Erik, gua ikutin semua yang dia arahin, gue juga percaya ke dia,” pungkas Ayu Ting Ting.***

sumber: tasikmalaya.pikiran-rakyat.com

0 Comment

Leave a Comment