Ayu Ting Ting Akui Akan Pensiun Jadi Artis & Tinggal Di Luar Negeri

Subtitle goes here

By:

November 03, 2021

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Kabar mengejutkan datang dari penyanyi dangdut Ayu Ting Ting. Pasalnya ia baru saja blak-blakan membongkar kemungkinan dirinya akan pensiun dari dunia hiburan Tanah Air.

Hal ini diungkapkan oleh ibu dari Bilqis Khumairah Razak kepada Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) RI, Sandiaga Uno di unggahan video di Instagramnya.

Ayu Ting Ting Ngaku Akan Pensiun Jadi Artis dan Pindah ke Luar Negeri

Hal ini berawal saat Sandiaga Uno berbincang-bingang dengan Ayu Ting Ting dan bertanya soal niatan biduan asal Depok itu untuk pensiun dari industri hiburan.

“Jawab cepat dan jujur, Ayu Ting Ting bakal pensiun jadi artis kalau?,” tanya Sandiaga Uno.

Tak lama pelantun tembang Sambalado ini langsung memberikan jawaban. Ayu pun menyebut dirinya akan pensiun jadi artis jika sudah memiliki cucu. Selain itu, Ayu pun mengatakan dirinya ingin menetap di luar negeri setelah tak lagi di dunia hiburan.

“Kalau sudah punya cucu banyak dan kalau sudah bisa menetap di luar negeri, sudah, saya pensiun,” jelas Ayu Ting Ting.

Tak sampai disitu, suami dari Nur Asia tampak penasaran dengan rencana Ayu Ting Ting untuk menetap di luar negeri. Sandiaga Uno juga menanyakan negara mana yang akan dipilih Ayu untuk menetap kelak. Ayu memilih kota London karena menurutnya terlihat bagus.

“Di London, suka saja. Padahal saya belum pernah ke sana, tapi kayaknya bagus saja,” ujar Ayu Ting-Ting.

Mengejutkan, Sandiaga Uno justru menyebut jika Negara Indonesia lebih bagus dibandingkan dengan London. Sandiaga juga menyebutkan salah satu kota di Indonesia yang suasananya mirip Ibu Kota Inggris.

“Menurut saya, Indonesia nggak kalah, dan kita punya destinasi kota-kota indah mirip London. Kota Indonesia yang mirip London itu,” terang Sandiaga Uno.

“Dengan jembatannya dan suasana malamnya itu, mungkin Palembang, ya. Bedanya, London nggak ada pempek, Palembang ada pempek,” tuturnya.

sumber: jagodangdut

0 Comment

Comments closed.