Ayu Thalia Laporkan Anak Ahok Atas Tudingan Penganiayaan, Sang Selebgram Unggah Foto Luka

Subtitle goes here

By:

Agustus 31, 2021

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Kasus dugaan penganiayaan Ayu Thalia atau yang dikenal Thata Anma masih menjadi sorotan netizen.

Bagaimana tidak, akibat peristiwa itu putra sulung dari eks Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), Nicholas Sean Purnama dilaporkan Ayu ke Polsek Penjaringan, Jakarta Utara Jum’at lalu.

Ayu Thalia yang dikenal Selebgram dengan konten supercar itu melaporkan anak Ahok atas dugaan tindak penganiayaan.

Untuk memperkuat bukti penganiayaan, akun instagram Ayu Thalia @thata_anma mengunggah sebuah foto yang menarik perhatian publik.

Ia mengunggah foto kaki dengan beberapa luka lecet pada Senin (30/8/2021) malam.

Dugaan pun mencuat ke permukaan, jika foto kakinya yang lecet dan berdarah adalah bukti bahwa ia dianiaya oleh Nicholas. “23.42,” tulis Ayu dalam unggahan tersebut disertai jam postingan dan sebuah emoji.

Setelah itu, Ayu mengunggah tiga postingan

Instagram music berupa jam dinding bernuansa gelap. Dalam foto itu, Ayu menyertakan lagu serta lirik dari lagu rohani berjudul Waktu Tuhan.

“Bila Kau ijinkan sesuatu terjadi. Ku percaya semua untuk kebaikanku. Bila nanti telah tiba waktu-Mu. Ku percaya kuasa-Mu Memulihkan hidupku,” tulis Ayu dalam lirik tersebut.

Ayu Thalia mengaku mengalami luka akibat didorong Nicholas dalam pertengkaran di sebuah showroom mobil tempat ia bekerja. Peristiwa itu bermula saat dirinya sedang berada di kantor yang juga showroom supercar, Prestige.

Tiba-tiba Nicholas mendatanginya untuk membahas hal pribadi yang diduga berlatar belakang asmara. Nicholas disebut sakit hati dan mengatakan tidak mau bertemu lagi dengan Ayu.

Alhasil, pertengkaran tak terelakkam hingga Ayu didorong Nicholas dan jatuh dengan sejumlah luka lecet.

Ayu sempat dibawa ke rumah sakit Atma Jaya untuk mendapatkan perawatan.

Usai dari RS, Ayu mendatangi kantor polisi dan melaporkan Nicholas atas dugaan tindak penganiayaan.

Tribunnews.com telah mencoba menghubungi Ayu Thalia untuk mengkonfirmasi perihal peristiwa itu melalui direct message di akun Instagram thata_anma.

Namun, hingga saat ini Ayu belum membalas pesan tersebut.

Polisi Mengaku Baru Tahu yang Dilaporkan Anak Ahok

Laporan Ayu Thalia itu telah dikonfirmasi oleh Kapolsek Penjaringan, Kompol Rinaldo Aser yang mengatakan terlapor dengan inisial dilaporkan pada Jumat 27 Agustus 2021.

Kapolsek Penjaringan, Kompol Rinaldo Aser mengatakan dalam laporan itu, terlapor inisial NSP diterima pada hari Jumat 27 Agustus 2021. Rinaldo menyebut pihaknya masih mendalami laporan Ayu Thalia untuk diproses penyelidik.

“Saat ini masih proses penyelidikan. Jadi ada laporan polisi dengan pasal 351. Terlapornya NSP. Sementara itu dulu ya,” ucap Rinaldo saat dihubungi, Selasa (31/8/2021).

Uniknya, Rinaldo baru mengetahui bahwa terlapor NSP adalah putra Ahok.

Ia mengaku baru tahu kemarin saat awak media menanyakan perihal Laporan tersebut.

“Saya baru tahu kalau NSP itu anak Ahok saat dihubungi wartawan,” tuturnya.

Laporan yang dilakukan Ayu Thalia sempat tersebar di beberapa akun media sosial. Dalam laporan itu, Ayu Thalia diketahui melaporkan Nicholas pada Jumat pukul 23.00 WIB dan peristiwa penganiayaan itu terjadi di kawasan Pluit Jakarta Utara.

sumber: tribunseleb

0 Comment

Comments closed.