Ayah Bibi Kecewa pada Ayah Vanessa Angel yang Ribut Soal Harta: Dia Aja Diam 10 Tahun Anaknya Enggak Pulang

Baru-baru ini heboh pemberitaan mengenai hak waris dan hak asuh Gala Sky Andiansyah, putra semata wayang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

Hal itu diurus H. Faisal, ayah Bibi ke Pengadilan Agama, Jakarta Barat guna mengurus administrasi perwalian untuk Gala mendapatkan haknya dari asuransi yang orang tuanya berikan.

Menurut Faisal, itu pun sudah dengan persetujuan kedua pihak yakni Doddy Sudrajat selaku ayah Vanessa Angel.

Akan tetapi, setelah mengetahui draf dari pengadilan, Doddy mengaku keberatan.

Ia ingin warisan Vanessa dan Bibi dipisah, menurutnya, Vanessa masih punya adik yaitu Mayang.

Terkait hal itu, Faisal merasa kaget dengan keberatan dari Doddy, sementara sebelumnya mereka sudah sepakat untuk mengurus hal tersebut demi Gala.

Bahkan untuk memenuhi berkas-berkas pengadilan, Doddy bantu penuhi.

Faisal mengaku merasa kecewa apabila Doddy memperkarakan warisan yang menurutnya tidak seberapa banyak, semuanya Faisal lakukan semata demi cucunya, Gala Sky.

Diketahui dari berbagai media yang bersumber dari ucapan Vanessa sendiri sebelum meninggal, Doddy pernah menelantarkan putri sulungnya selama 10 tahun tanpa ada komunikasi.

Menanggapi hal itu Faisal mengaku kesal dan kecewa, sebagai ayah jangankan 10 tahun, tiga hari saja dia sudah cari kabar mengenai anaknya.

“Ya iyalah dia (Doddy) 10 tahun aja enggak pulang enggak apa-apa,” kata Faisal saat diwawancara media dikutip Lingkar Kediri dari Instagram @insta_julid ada 24 November 2021.

“Jangankan 10 tahun, 3 hari saja anak saya enggak telepon, marah saya ‘Kenapa kamu diam enggak nanya-nanya papa? Kamu dimana’?” sambungnya.

Menurut Faisal, ia sudah mengetahui semuanya dari media sosial.

“10 tahun lho saya dengar benar apa enggaknya disini, saya baca dari YouTube,” ujarnya.

Faisal mengaku masih kehilangan dengan kepergian anaknya. meski Vanessa Angel hanya sebatas menantu, baginya Vanessa sudah dianggap anak sendiri.

Terbukti dari kedekatan Vanessa Angel dan ibu mertuanya, dikabarkan Vanessa selalu manja kepada ibu Bibi hingga tidur dipangkuannya.

“Dia saja enggak merasa kehilangan, anak saya yang selalu dilihat, ditengok, segala macam, bagaimana enggak kehilangan,” katanya.

“Anaknya pak Doddy yang namanya Vanes, ke istri saya kepalanya disini (dipangkuan), ada enggak menantu begitu sama mertua?” paparnya melanjutkan.

Faisal menegaskan kemana saja Doddy selama ini yang menelantarkan anaknya 10 tahun, sementara saat ini Doddy ribut soal harta yang tak seberapa nilainya.

“Sekarang hilang, merasa kehilangan lah, tapi kalau 10 tahun enggak bertemu? Apalagi sudah hilang itu,” pungkasnya.***

Sumber: Lingkar Kediri