Astaga! Polisi Sebut Coki Pardede Suntikan Sabu Lewat Anal

Subtitle goes here

By:

September 03, 2021

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Fakta baru terkuak dari kasus narkoba yang menjerat komika Coki Pardede khususnya berkaitan dengan cara pemakaian sabu. Polisi menyebut Coki menggunakan sabu melalui anal atau dubur.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Kapolres Tangerang Kota, Kombes Pol Deonijiu De Fatima. Kombes Deonijiu menyebut Coki menggunakan sabu dengan suntikan bukan dibakar.

“Setau kita sabu itu dibakar dan dihisap. Ini teknik baru kata saudara RP, ini lebih cepat prosesnya dari pada dihisap. Memang dengan jarum suntik menggunakan bantuan air panas direbus, dimendidihkan kemudian disedot masuk ke alat suntikan lalu disuntikan ke tubuhnya,” kata Kombes Deonijiu kepada wartawan, Jumat (3/9/2021).

Yang lebih menarik lagi, Deonijiu menyebut sabu tersebut dimasukan ke dalam suntikan dan disuntikan ke anal Coki. Dengan cara seperti itu, Coki merasa sabu tersebut lebih cepat bereaksi.

“Memang yang bersangkutan menyampaikan yang lebih gampang lewat anal dengan cara disuntik. Pada saat itu jarumnya dilepas baru disuntik ke analnya,” beber Deonijiu.

Seperti diketahui, komika Coki Pardede baru saja ditangkap oleh jajaran Satuan Reserse Narkoba Polres Tangerang Kota semalam. Coki ditangkap terkait kasus narkotika jenis sabu.

Selain Coki, polisi juga menangkap seorang wanita yang berperan sebagai pemasok narkotika. Coki ditangkap semalam di kawasan Tangerang Selatan.

Hasil cek urine dari Coki sendiri menyebutkan jika Coki positif mengkonsumsi narkotika jenis ekstasi dan sabu-sabu. Coki juga sudah delapan bulan mengkonsumsi barang haram tersebut.

Sumber: indozone

0 Comment

Comments closed.