Astaga, Beredar Pengakuan Pengendara yang Disalip Mobil Vanessa: Ngebut Banget! Saking Kerasnya, Kepental Gitu

Subtitle goes here

By:

November 05, 2021

Shares

2.0 of 2 Users
Loading...

Meninggalnya artis Vanessa Angel dan sang suami, Bibi Ardiansyah, menyisakan luka dan duka mendalam bagi orang-orang yang mengenal mereka.

Ya, seperti diketahui, keduanya meninggal dunia pada Kamis kemarin, 4 November 2021, dalam sebuah kecelakaan maut tunggal di Tol Nganjuk saat perjalanan ke Surabaya, Jawa Timur.

Menurut Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Gatot Repli Handoko, mengatakan bahwa kecelakaan tersebut terjadi pada pukul 12.36 WIB.

Sontak saja hal itu mengejutkan berbagai pihak. Mulai dari keluarga, sahabat, serta para netizen.

Bahkan, tagar Vanessa Angel, Bibi, dan Gala (anak almarhum dan almarhumah) menjadi trending topic hingga hari ini.

Nah, di tengah kesedihan itu, beredar chat pengakuan pengendara yang katanya sempat disalip mobil Vanessa tak lama sebelum kecelakaan terjadi.

Adapun hal tersebut diunggah oleh netizen Twitter dengan akun YazeerBeauty, di mana dijelaskan kronologi singkat kecelakaan yang dialami Vanessa.

Berdasarkan isi chat yang beredar, mobil Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah saat itu dalam kondisi sangat kencang.

Tak lama kemudian, kecelakaan maut pun tak terelakkan. Bahkan, saking kerasnya kecelakaan tersebut, mobil Vanessa sampai terpelanting.

“Dia nyalip aku, ngebut banget, terus juga nyalip mobil depan aku,” bunyi pengakuan dalam chat, dikutip terkini.id via Twitter pada Jumat, 5 November 2021.

“Nggak lama terus mobilnya nabrak pagar jembatan sebelah kiri sampai balik arah saking kerasnya, kepental gitu.”

Berikut isi lengkap chat-nya:

Kontan saja pengakuan tersebut viral dan banyak dikomentari oleh netizen dengan beragam komentar. Bagaimana menurutmu?

Sebagai informasi, kronologi yang disampaikan dalam isi chat tersebut, bagaimanapun tampak mirip dengan penjelasan dari manajer sekaligus kuasa hukum Vanessa, Milano.

Melansir Brilio, dalam obrolan langsungnya bersama Arie Untung pada Kamis kemarin, ia membenarkan bahwa mobil Vanessa memang berputar dan sang artis terlempar keluar karena tak memakai seat belt.

“Iya, benar. Jadi, mobilnya itu muter. Karena Vanessa itu enggak pakai seat belt ya, jai waktu mobil itu menghantam pembatas jalan, jadi mobilnya muter terus Vanessa kelempar,” jelasnya.

sumber: makassar.terkini.id

0 Comment

Comments closed.