Ashanty Makan Nasi Goreng Rp 1,5 Juta, Anang Hermansyah: Dilaminating Aja!

Subtitle goes here

By:

Juli 06, 2021

Shares

1.0 of 1 User
Loading...

Ashanty tengah menikmati liburan ke Pulau Dewata bareng keluarganya. Ia pun melakukan berbagai kegiatan di laut hingga kulineran.

Istri Anang Hermansyah ini pun sempat ingin memesan nasi goreng dengan harga fantastis yaitu capai Rp 1,5 juta. Menurutnya, nasi goreng tersebut sebenarnya dibanderol dengan harga Rp 1 juta. Namun, bila ditotal dengan pajak, ia harus mengeluarkan uang senilai Rp 1,5 juta.

“Aku mau pesen nasi goreng yang Rp 1,5 juta itu,” ujar Ashanty. “Beli itu, dilabelin, dilaminating bawa ke Jakarta,” ujar Anang Hermansyah.

Tak lama, nasi goreng mahal tersebut datang di meja Ashanty. Menurut ibu empat anak ini, nasi goreng tersebut tampak mahal karena menu lauk yang disediakan di sampingnya.

“Ini nasi goreng Rp 1,5 juta pakai pajaknya. Oh yang bikin mahal ini side dishes nya kayaknya. Kita mau cobain, duh aku takut, sayang ngerusaknya,” tambah Ashanty.

Rasa yang dihadirkan nasi goreng mahal tersebut ternyata memang enak. Hal ini diakui oleh Ashanty setelah mencobanya. “Sumpah enak, nasi goreng harga Rp 1,5 juta,” kata Ashanty. Wih, mahal banget ya makan nasi goreng seharga Rp 1,5 juta. Gimana nih kalau pendapatmu?

sumber: matamata.com

0 Comment

Leave a Comment