Anak Beberkan Kronologi Dorce Gamalama Sebelum Dilarikan ke Rumah Sakit

Subtitle goes here

By:

Oktober 09, 2021

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Kronologi Dorce Gamalama sebelum dilarikan ke rumah sakit diungkap oleh anak angkatnya, Siti Khadijah. Siti mengungkap Dorce sempat dirawat dan kondisinya sudah mulai membaik.

Tim dokter pun mengizinkan Dorce Gamalama menjalani perawatan di rumah Rabu, (6/10/2021) setelah beberapa hari dirawat. Tim dokter mengizinkan Dorce pulang karena kondisinya sudah mulai membaik.

“Terakhir itu sudah diizinkan pulang sama dokternya. Rabu (6/10/2021) sore kami pulang, kondisinya baik sehat seperti biasanya di rumah,” kata Siti, saat ditemui di Rumah Sakit Primaya, Kota Bekasi, Jawa Barat, Jumat (8/10/2021).

Tetapi kondisi Dorce Gamala menurun drastis pada esok harinya, Kamis (7/10/2021). Sekitar pukul 15 hendak dibangunkan untuk meminum obat, Dorce tidak merespons.

“Kemudian pada Kamis siang habis zuhur, dia merasa lelah karena pagi belum istirahat, akhirnya tidur jam 12,” ujar Siti.

“Nah dari situ, jam setengah 2 karena dia belum minum obat akhirnya kami bangunkan. Cuma kami bangunin dia agak susah, sampai asar kami paksa bangun, lah kok tidak ada reaksi,” kata Siti mengungkap.

Pada akhirnya, Siti mencoba berkonsultasi kepada dokter yang sempat merawat Dorce Gamalama. Lalu dokter pun menyarankan agar mantan host “Dorce Show” ini dibawa kembali ke rumah sakit.

“Ya sudah akhirnya aku WhatsApp dokter, aku tanya, ‘dok ini gimana, dibangunin kok kayak orang pingsan’ . Akhinya kami bawa ke rumah sakit dan akhirnya masuk ICU,” tutur Siti.

Sumber: matamata

0 Comment

Comments closed.