Alvin Faiz Mundur dari Az-Zikra Setelah Gaduh Pernikahan dengan Mantan Istri Sahabat, Terkuak Isu Penggelapan Dana Umat hingga Fakta Mencengangkan Perangai eks Suami Larissa Chou

Subtitle goes here

By:

Agustus 18, 2021

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Putra Ustaz Arifin Ilham, Alvin Faiz mengundurkan diri dari Pesantren dan Yayasan Majelis Az Zikra, menyusul gaduhnya pernikahan dengan Henny Rahman.

Tak lama sesudah pengunduran dirinya, Penggiat Mualaf Steven Indra Wibowo mengunggah ulang keresahan seorang netizen yang nampak tahu betul soal dana umat yang digelapkan.

Di sebuah percakapan yang diunggah, bahkan nama Alvin Faiz disebut karena melakukan kebohongan dengan penggelapan mencapai puluhan milar rupiah.

“Iya bang.. mencapai puluhan miliar. Saya sangat dekat dengan murobbi. Banyak hal yang saya tahu tentang kebohongan Alvin. Cuma selama ini saya diam,” tulis sebuah percakapan dalam unggahan itu seperti dipantau Grid.ID, Rabu (18/8/2021).

“Kecintaan kita yang besar terhadap murrobi, membuat kita bisa diam terhadap perangai anak ini,” sambungnya menambahkan.

Di keterangan unggahan tersebut, pria yang akrab disapa Koh Steven itu mengungkap kedekatannya dengan Ustaz Arifin Ilham.

Tahu betul soal sejarah Az Zikra dari awal pendanaan, Koh Steven hanya mau menjaga pesan ayah Alvin soal syiar Islam.

Menurutnya, kepentingan buka suara soal masalah ini juga bukan semata-mata ia peduli pada urusan priadi mantan suami Larissa Chou tersebut.

“Di sini kami jelaskan, kami ini gak ngurusin urusan pribadi Alvin, pernikahan, perceraian, dan hobi dia lainnya, kami cukup banyak kerjaan,” tulis Koh Steven di keterangan Instagram.

“Bukan kurang kerjaan juga ngurus urusan pribadi orang, kepentingan kami adalah hanya izzah dan marwah Islam,” tegasnya.

Sebelumnya Koh Steven juga membuat heboh saat berkomentar di akun @benzoitubejo dan mengancam membongkar aib Alvin dua tahun lalu.

“Kalau semua orang tau apa yang terjadi 2 tahun ke belakang seperti yang diketahui tim mualaf center akhwat, bakalan lebih kaget, namun ya itu, aib harus ditutupi, banyak hal yang sudah Alvin sendiri klarifikasi,” tulis Steven Indra Wibowo di seprti diunggah ulang oleh akun gosip. (*)

sumber: grid.id

0 Comment

Leave a Comment