Akun Instagramnya Hilang Dewi Perssik juga harus Dibanned TikTok

Subtitle goes here

By:

Juni 30, 2021

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Seluruh platform media sosial kini memiliki kebijakan baru untuk memberikan peringatan keras bagi para pengguna. Bahkan pihak pengelola tak segan melenyapkan pengguna, dengan cara banned, seperti langkah yang diambil pengelola Instagram.

Dibanned-nya Instagram seseorang ini bisa karena faktor kesalahan sendiri, juga berdasarkan laporan pengguna Instagram lainnya, atau istilahnya ‘di-report’.

Tapi untuk kasus yang dialami pedangdut Dewi Perssik, ia mengaku tidak tahu penyebab dibalik hilangnya akun Instagram pribadinya.

Bahkan tidak hanya di Instagram, di aplikasi musik yang sedang naik daun, TikTok, dia juga diusir.

“Aku kan diusir dari TikTok sama akun-akun bodong. Enggah tahulah ya itu akun bodong atau benaran,” papar dia usai syuting Pagi Pagi Ambyar.

Namun untuk kali ini, dia mengetahui penyebab dibaliknya, yang diduganya karena membuat keributan. Diakuinya lebih lanjut, keributan itu muncul karena ia tidak terima disenggol duluan oleh selebgram Denise Chariesta, melansir liputan6.com.

“Semenjak ada Dewi Perssik katanya keributan terjadi di aplikasi itu terus aku bilang begini, ‘seandainya enggak ada aku di sana guys, banyak foto dan gambar aku, orang mengatasnamakan aku’,” kata pemilik Goyang Gergaji ini.

Walau ‘ditendang’ dari Instagram dan TikTok, Dewi Perssik optimis hal tersebut tak berdampak pada kariernya karena ia telah melahirkan banyak karya fenomenal di musik, film, bahkan layar lebar.

“Maaf-maaf enggak ada kesombongan dalam hati aku. Aku engak makan dari Instagram.”

“Aku juga enggak makan dari TikTok. Itu cuma hiburan gitu, lo,” ucapnya.

0 Comment

Leave a Comment