Akui Wanita Hiperseks, Nikita Mirzani Ngaku Emosi Jika Miss V Miliknya Tak Ada yang Menyentuhnya

Kehidupan para artis kini bukan lagi jadi rahasia, hal itu karena seringnya para artis sendiri yang membocorkan soal kehidupan pribadinya, tak terkecuali urusan ranjang para artis. Nikita Mirzani salah satu artis yang sering membeberkan soal urusan ranjangnya

Nikita Mirzani sendiri mengakui jika dirinya adalah sosok yang hiperseks sehingga tak heran jika tak bercinta dirinya merasa pusing.

Hal itu diketahui ketika dirinya berbincang dengan seksolog dr Boyke Dian Nugraha SpOG MARS. Mantan Istri Sajad Ukra itu mengaku dirinya hiperseks dan hal itu pun ditanggapi dengan positif oleh dr Boyke. Tak hanya itu dr Boyke pun memberikan saran pada NIkIta Mirzani agar mencari pasangan yang hasrat seksualnya sama sama besar agar tak membuat Nikita Mirzani kelimpungan.

“Kamu harus cari yang seimbang, karena kalau enggak, bisa pusing,” lanjutnya.

Nikita Mirzani pun setuju dengan saran dr.Boyke soal mencari pasangan yang seimbang, hal itu karena Nikita Mirzani sering kali merasa emosi jika hasrat seksualnya tak terpenuhi, entah karena tak bercinta maupun pasangannya tak bisa memuaskan.

Tapi kini Nikita Mirzani sudah bisa tersenyum lagi karena sudah mendapatkan pasangan uang yang sangat sesuai dengan dirinya.

“Makanya, Niki itu pernah benar-benar merasa pusing sampai emosi,” ucap Niki.

Bahkan, Nikita Mirzani pun mengaku, sejak hasrat seksualnya selalu terpenuhi, dirinya merasa lebih awet mudah dibandingkan dengan sebelumnya.

“Aku sih sudah dapat sih, makanya kelihatan awet muda karena tersalurkan apa yang aku inginkan,” bebernya lantas tertawa.

site: herstory.co.id

Berita terkait:
JANGAN LEWATKAN