Ahli Tarot Ketakutan, Nasib Lesti dan Rizky Billar Usai Pulang dari Turki dalam Ancaman: Harus Hati-hati

Subtitle goes here

By:

Oktober 27, 2021

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Ahli tarot Denny Darko menerawang nasib Lesti dan Rizky Billar usai pulang melakukan baby moon di Turki.

Menurut Denny Darko, Lesti dan Rizky Billar bisa refreshing secara bebas di Turki tanpa ada gangguan dari penggemarnya.

Namun Denny Darko merasa takut karena akan ada ‘sesuatu buruk’ saat Lesti dan Rizky Billar kembali ke Indonesia.

“Ini adalah saat di mana mereka refresh. Nah, yang saya takutkan dan saya takutkan saat mereka kembali dari Turki ini, ada apa kira-kira?,” kata Denny Darko dikutip Pikiran-Rakyat.com dalam kanal YouTube Denny Darko pada Minggu 24 Oktober 2021.

Denny Darko kemudian mengeluarkan kartu tarot Seven Of Cups, ia mengatakan Lesti dan Rizky Billar sudah lelah dengan beberapa kegiatan yang dilaluinya.

Terlebih Denny Darko menyebut bahwa pasangan tersebut akan pergi umrah, ia mengaku khawatir pada kondisi Lesti yang kini tengah mengandung.

“Ini yang ditakutkan, mereka sudah melewati banyak hal, enggak ada waktu untuk berhenti, kayaknya tidur pun mereka di mobil dan pesawat saat mereka harus berpindah ke tempat lain,” ucapnya.

Denny Darko mengaku sangat ketakutan melihat kondisi tersebut, terutama Lesti kini sedang mengandung anak pertamanya.

“Saya sangat takutkan kondisi ini, mereka mungkin melihat ini sebagai sebuah ancaman, tapi yang saya takutkan ini adalah kalau kesehatannya terganggu, terutama Dede (Lesti),” kata Denny Darko.

Menurut Denny Darko, Lesti dan Rizky Billar sebaiknya tidak asal mengambil kontrak kerja karena kesehatan adalah yang utama.

“Dede di sini enggak sendiri, ada seorang bayi yang dikandungnya sehingga kalau menurut saya jangan bias untuk menerima kontrak apa pun dan harus hati-hati untuk melakukannya, ingat kesehatan paling utama,” ujar Denny Darko.

Lagi-lagi Denny Darko membahas nasib Lesti dan Rizky Billar sepulang dari Turki.

“Nanti sepulang dari Turki akan seperti apa ya mereka berdua? Aduh kayanya acaranya akan bertumpuk-tumpuk, akan ada banyak sekali yang menunggu,” tuturnya.

Denny Darko mengingatkan agar Lesti dan Rizky Billar harus memaksakan diri untuk beristirahat.

“Harus hati-hati, harus benar-benar dipaksain waktu istirahat, kita enggak bisa memaksakan diri bekerja terus, tapi benar nanti setelah pulang dari Turki banyak hal akan menanti dan hal besar akan terjadi, hati-hati dalam memilih,” kata Denny Darko.***

sumber: pikiran-rakyat.com

0 Comment

Comments closed.