5 Gelagat Aneh Vanessa Angel Sebelum Tewas Kecelakaan

Subtitle goes here

By:

November 07, 2021

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Beberapa sahabat Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah masih merasakan duka mendalam atas kepergian pasangan suami istri ini. Diantara kesedihan itu, mereka tersadar ada beberapa gelagat tak bisa yang diperlihatkan keduanya.

Pengusaha Marissya Icha misalnya, ia baru teringat saat Vanessa Angel menolak liburan bersamanya ke Dubai. Artis 29 tahun itu tak mau jauh dari sang putra, Gala Sky Ardiansyah.

“Kamu sudah berasa ya, di sisa waktu pengin habisin banyak waktu sama Gala?” tulis perempuan yang pernah berseteru dengan Medina Zein itu di Instagram, Jumat (5/11/2021).

Selain itu, ada beberapa gelagat aneh lainnya yang dirasakan Marissya Icha. Sosok lainnya yang juga menyadari hal tersebut adalah Juragan99 alias Gilang Widya Pramana.

Lantas apa saja gelagat tak biasa yang diperlihatkan Vanessa Angel kepada para sahabat? Berikut lima diantaranya.

1. Tak mau jauh dari Gala

Vanessa Angel berulang kali berkata kepada Marissya Icha tak mau jauh dari anaknya. Bahkan saat peraturan ketat ke Bali membawa anak, ia meminta tolong sahabatnya itu untuk mengurus keberangkatan Gala.

“Tolong ya bun (Marissya Icha) bantuin. Belakangan ini aku nggak mau jauh dari Gala. Aku pengin ngabisin waktu sama Gala terus, pokoknya kalau aku kemana, Gala harus ikut,” kata Vanessa Angel.

2. Kecantikan Vanessa Angel bikin pangling

40 hari sebelum kepergian Vanessa Angel, Marissya Icha mengatakan paras pelantun Indah Cintaku ini terlihat lebih cantik.

“Mem sumpah, sekarang kamu tuh cantik banget. Nggak tahu kenapa aku melihat kamu sempurna gitu,” kata Marissya Icha.

Kala itu Vanessa Angel menjawab mungkin karena kini tubuhnya lebih kurus daripada sebelumnya. “Dulu kan aku gembala,” seloroh ibu satu anak itu.

3. Menitipkan Gala

Vanessa Angel pernah menitipkan anak semata wayangnya kepada Marissya Icha. Memang hubungan keduanya cukup dekat dan kerap menghabiskan waktu bersama.

“Titip Gala ya bund,” kata Vanessa Angel dalam pesan yang diunggah di Instagram Story Marissya Icha.

Aktris Nina Zatulini memberikan komentar pada postingan tersebut. Ia mengatakan, pesan itu seolah permintaan terakhir Vanessa Angel.

“Kayak pesan terakhir banget. Titip Gala ya bunda,” kata Nina Zatulini.

4. Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah pelukan erat

Lain Marissya Icha, lain pula firasat dari Juragan99. Ia mengatakan, sehari sebelum kecelakaan terjadi, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah berpelukan erat.

“Kata istri saya, yang pertama Bibi dan Vanessa itu pelukan lebih erat,” kata Juragan99 dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment.

5. Vanessa Angel lebih banyak diam

Selain pelukan erat, sikap Vanessa Angel terbilang beda. Ia yang biasanya ceria, kemarin lebih banyak diam.

“Seperti kita tahu, Vanessa ini adalah orang yang periang ya, nggak pernah diam. Tapi pas acara lebih banyak diam,” ungkap Juragan99.

sumber: suara.com

0 Comment

Comments closed.