4 Potret Mobil Dinda Kanya Dewi yang Alami Kecelakaan, Ringsek Parah!

Dinda Kanya Dewi membawa kabar kurang menyenangkan. Ia mengalami kecelakaan sehingga mobilnya ringsek dan rusak parah di bagian belakang.

Meski tidak mengalami luka, Dinda Kanya Dewi memberikan kode jika orang yang menabraknya langsung melarikan diri. Seperti apa potret Dinda Kanya Dewi yang alami kecelakaan mobil? Berikut artikelnya.

1. Dinda Kanya Dewi mengunggah sederet foto hitam putih baru-baru ini. Usut punya usut, foto tersebut merupakan mobilnya yang mengalami kecelakaan. Inilah potret Dinda saat menaiki mobil derek.

2. Mobil Dinda Kanya Dewi ringsek parah di bagian belakangnya. Akibatnya, mobil aktris sinetron Cinta Fitri ini tidak bisa digunakan sehingga harus dibantu oleh mobil derek.

3. Potret mobil Dinda Kanya Dewi yang mengalami ringsek parah dibagikan olehnya ke Instagram @dindakanyaa. Bagian belakang mobil Kanya Dewi sudah tidak lagi berbentuk akibat ditabrak oleh seseorang yang tidak bertanggung jawab.

4. Dinda Kanya Dewi seolah tidak bisa berkata-kata karena mobilnya ringsek parah. Meski begitu, Dinda tampaknya tidak mengalami luka-luka. Sebab, ia memberikan potretnya bersama petugas mobil derek.

Melalui caption, Dinda Kanya Dewi mengisyaratakan jika mobilnya ditabrak saat sedang berhenti. Parahnya, oknum yang menabrak mobilnya tidak bertanggung jawab karena langsung melarikan diri.

“Ditabrak lagi berhenti dan ditinggal lari itu rasanya kayak di-ghosting pas lagi sayang sayangnya. What a day,” tulis Dinda Kanya Dewi m,elalui akun Instagramnya @dindakanyaa, dilansir IntipSeleb pada Selasa, 19 Juli 2022.

sumber: intipseleb.com

Berita terkait:
JANGAN LEWATKAN