4 Bulan Nikah Langsung Dicerai, Inilah Sosok Suami Pertama Yuni Shara yang Membuat Kakak Krisdayanti Trauma Hingga Hampir Gila

Subtitle goes here

By:

Agustus 23, 2021

Shares

0.0 of 0 Users
Loading...

Banyak artis yang merasakan berkali-kali gagal dalam pernikahan.

Kenyataan pahit ini dirasakan Kakak Krisdayanti, Yuni Shara, yang dua kali gagal membina rumah tangga.

Bahkan pada pernikahan pertama Yuni Shara bersama pria bernama Raymond Manthey hanya bertahan selama 4 bulan.

Meski singkat, rupanya pernikahan pertama kakak KD itu membuatnya trauma hingga hampir gila.

Sebelum menikah dengan Henry Siahaan di tahun 2002, Yuni Shara pernah menikah dengan seorang pria bernama Raymond Manthey.

Yuni Shara dan Raymond Manthey menikah di tahun 1993, yakni ketika mantan kekasih Raffi Ahmad ini masih berumur 21 tahun.

Melansir Grid.ID dari NOVA, pernikahan Yuni Shara dan Raymond Manthey hanya bertahan empat bulan.

Rupanya salah satu alasan terbesar Yuni memilih bercerai adalah karena ia mengalami Kekerasan dalam Rumah Tangga (KDRT).

Tak disangka, pernikahan Yuni Shara dengan Raymond Manthey yang berlangsung singkat tersebut meninggalkan bekas trauma mendalam pada diri sang penyanyi.

“Seksual itu nggak penting. Aku jelasin dulu ya, dari aku nikah pertama aku sudah di-KDRT setiap hari, oke. Karena itu aku masih muda, itu sangat membekas. Jadi aku nggak terlalu kepengen waktu itu, jadi itu sangat membekas. Jadi mungkin kalau misalnya aku berhubungan, aku melayani, iya,” ujar Yuni Shara.

Deddy Corbuzier seakan tidak percaya dengan jawaban yang terlontar dari mulut Yuni Shara tersebut.

“Serius, ini aku ngomong sama kamu karna aku mau mencoba orang bahwa ini biasa lah, di hidup tuh biasa, ada ini ada itu, nggak usah tabu-tabu gitu,” ungkap kakak Krisdayanti itu.

Trauma pada KDRT yang dilakukan oleh Raymond Manthey, tidak membuat Yuni Shara menolak ajakan suami pertamanya itu untuk berhubungan seks.

“Karena KDRT, elu jadi trauma sama sentuhan? Nggak bisa menikmati sentuhan?” ujar Deddy Corbuzier.

“Sangat enggak dong (menikmati). Pura-pura (menikmati). Aku nggak tahu rasanya orgasme. Dulu. Terus berhubungan, itu susahnya setengah mati (untuk mendapatkan orgasme). Setelah itu, aku melayani iya,” ujar Yuni Shara.

Setelah bercerai, sosok mantan suami pertama Yuni Shara pun bak hilang ditelan bumi.

Melansir dari tayangan My Life My Story Yuni Shar, Yuni Shara mengungkap kalau status Raymond kala menikah adalah duda beranak.

“Raymond waktu itu ternyata duda, sudah punya anak, waktu itu saya masih kecil sekali umur 21 tahun, jadi ada hal yang buruk pun biarin aja,” kata Yuni.

Bak mengenang goresan luka lama di masa lalunya itu, Yuni Shara bersyukur masih diberi akal sehat kala itu.

“Saya nggak gila waktu itu sudah bagus, alhamdulillah,” sambungnya.

Butuh waktu sembilan tahun untuk menyembuhkan trauma dengan Raymond Manthey, Yuni Shara kembali menelan pahitnya perceraian.

Ya, pernikahan dengan Henry Siahaan kandas di usia enam tahun pernikahan.

Padahal, Yuni Shara terbilang berani ketika mengambil keputusan menikah dengan Henry, yang notabene adalah duda anak dua, dengan selisih usia 15 tahun.

“Nggak ada yang pengen gagal, tapi memang jodohnya harus seperti itu,” pungkas Yuni Shara.

sumber: grid.id

0 Comment

Leave a Comment