Home kategori Berita Farhat Abbas Kembali Perang Dengan Pengacara Senior, Siapa Lawannya Kali ini?

Farhat Abbas Kembali Perang Dengan Pengacara Senior, Siapa Lawannya Kali ini?

Farhat Abbas tak habis-habisnya bikin masalah dengan siapa saja, kali ini dia tengah bersiteru dengan pengacara senior Elsa Syarif. Menutu pengacara Elsa Asnawi Patandjengi SH, Farhat dilaporkan atas dugaan penipuan dan atau penggelapan.  Laporan Elsa sudah masuk ke Polda Metro Jaya pada Senin 28 Januari 2019.

Tidak terima dengan pelaporan Elsa Syarif dan kuasa hukumnya kini Farhat Abas juga melaporkan Elsa Syarif ke Polda Metro Jaya atas dugaan pencemaran nama baik melalui media sosial dan atau pemerasan pada 3 Februari 2019.

Atas laporan ini pihak Elsa Syarif langsung bereaksi, melalui kuasa hukumnya akhirnya Elsa menjelaskan perkara yang tengah ia hadapi.

“Bahwasanya Farhat abas ini seorang yang gagal paham dan tidak mengerti aturan hokum yang berlaku . Yang mana sudah jelas bahwasanya laporan kami ini didasari dengan bukti-bukti yang konkrit. Tentunya  dilakukan sidang dulu mendapatkan keputusan yang inkrah kalau tidak terbukti baru dia melaporkan lapor balik,” kata Asnawi seperti yang dikutip di IG @lambeturah.

Menrutunya laporan Farhat ini prematur atau cacat hukum dan tidak selayaknya pihak kepolisian tidak menerima laporan itu. Mereka juga menganggap santai laporan Farhat, bahkan mereka akan melaporkan balik Farhat dengan tuduhan memberikan keterangan palsu.

“Kita akan melaporkan balik Farhat Abas lagi dengan pasal memberikan keterangan palsu.  Secara  hukum yang berlaku apa yang dilakukan Farhat bertentangan dengan hukum. Dia memberikan keterangan palsu karena dia tidak mengetahui bukti kita, dan apa dasar kita melaporkan.  Ibu Elsa dituduh  ratu sogok, ratu riba, ini kan biadab,” pungkasnya. (DN)

Posted in Farhat Abbas Kembali Perang Dengan Pengacara Senior, Siapa Lawannya Kali ini?

Mau Update Informasi

Terkait

LEE JEONG HOON TERCYDUCK HENGPON JADUL DI RUMAH SAKIT IBU DAN ANAK
Cici Mon gandeng Babang Bule
aaa
Devano Danendra dan Brisia Jodie Pacaran?
Farhat Abbas Kembali Perang Dengan Pengacara Senior, Siapa Lawannya Kali ini?
Resmi Ditahan Polda Jatim, Vanesa Angel Kenakan Baju Tahanan
Kabar bahagia datang dari pasangan Hamish Daud dan Raisa Andriani
Mungkinkah Luna Maya Masih Sakit Hati Dengan Reino Barack dan Syahrini?
Syahrini Gelar Pengajian Jelang Nikah di Tokyo Jepang
Selamat Ulang Tahun Olga, Cerita apa dibalik Perawatan Olga di Singapura?